-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPS Ajak Masyarakat Kota Bogor Berbagi Rezeki Bantu Warga Isoman

    dmin
    , July 31, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Devie Prihatini Sultani kembali memberikan bantuan berupa velbed kepada Satgas covid-19 Kota Bogor. Yang mana sebelum-nya juga di berikan kepada beberapa Rumah Sakit (RS) yang membutuhkan.

    "Semoga ini dapat membantu warga Kota Bogor baik untuk RS maupun untuk tempat-tempat isolasi yang ada di Kecamatan-Kecamatan dan Kelurahan-Kelurahan di Kota Bogor," ungkap wanita yang akrab disapa DPS ini kepada wwb.co.id, Sabtu (31/7/21).

    Dalam Kesempatan ini, dirinya melihat bantuan-bantuan yang ada di posko satgas covid-19 pun masih tersedia sembako bagi warga isoman di Kota Bogor namun sepertinya masih kekurangan beras.


    "Maka dari itu saya mengetuk pintu hati para saudara, sahabat, kerabat, teman-teman handai taulan sekiranya bisa berbagi rejeki untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan isoman di rumah dan memerlukan bantuan uluran tangan kita bisa langsung datang dan kirim ke posko satgas covid-19 Kota Bogor yang ada di gedung wanita di Jalan sudirman," ungkap Legislator Partai Nasdem Kota Bogor itu.

    Menurutnya, Angka pertambahan covid-19 di Kota Bogor masih relatif tinggi, pasien dirawat di RS masih tinggi demikian juga untuk pasien covid gejala ringan (isoman).

    "Untuk itu saya berharap warga Kota Bogor bisa mematuhi  aturan PPKM level 4 ini dan disiplin ikuti Prokes 5M, wajib dan wajib memakai masker agar Pandemi ini segera bisa lalui bersama,"  tutur DPRD Komisi 4 Fraksi Nasdem Kota Bogor ini. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan