-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD MIO Kab Bogor Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

    dmin
    , July 31, 2021 WIB

    BOGOR, WWB.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MIO (Media Independen Online) Indonesia Kabupaten Bogor menerima SK Kepengurusan periode 2021-2025, dengan nomor SK PP MIO Indonesia Nomor : S-021/KEP-13-F-3/VII/2021 pada 31 Juli 2021, melalui surat yang dikirimkan DPP MIO Indonesia Pusat ke DPW MIO Jawa Barat untuk Ketua DPD MIO Bogor. 

    Dalam penyerahan SK tersebut, DPW MIO Jawa Barat meminta DPD Kabupaten Bogor untuk menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya, sesuai dengan AD/ART yang ada, dan segera melakukan sinergitas dengan pemerintah setempat, agar keberadaan MIO Indonesia menjadi salah satu pelopor pembangunan dan kemajuan di wilayahnya.

    "Jadikan MIO Indonesia sebagai wadah bertukar ide, pemikiran dan silaturrahmi antar sesama anggota serta bisa menjadi magnit bagi kemajuan organisasi dan pemerintah daerah,"ujar ketua DPW MIO Jabar, Azhari melalui telepon selulernya, Sabtu (31/07/2021).

    Untuk melakukan persiapan deklarasi yang akan dilakukan secara serentak di Wilayah Jawa Barat yang direncanakan bulan September 2021 di Purwakarta, DPD MIO Bogor akan melakukan rapat untuk menerima saran dan pendapat dari anggota mengenai program program apa yang akan dilakukan sebelum deklarasi dan sesudah deklarasi agar wadah organisasi ini tidak sebatas hanya seremoial saja.

    "Ya kita akan mengadakan rapat dalam waktu dekat ini untuk menerima saran dan pendapat dari kawan kawan yang bergabung di MIO Bogor ini," ujar Irfan Lubis, selaku ketua DPD MIO Bogor.

    Lebih lanjut dikatakan Irfan Lubis, organisasi ini dibangun melalui soliditas dan solidaritas dari kawan kawan semua agar apa yang dilakukan kedepan bisa bermanfaat buat semua anggota, karena kita yang mau bergabung di organisasi ini pasti mempunyai maksud dan tujuan masing masing.

    " Kita punya maksud dan tujuan masing masing bergabung di organisasi ini, tetapi yang terpenting adalah bagaimana organisasi ini bisa menjadikan jembatan bagi anggota dalam menjalankan kehidupan di dunia jurnalistik sehingga bisa bermanfaat kepada semua anggota," pungkasnya. (***/red)

    Komentar

    Tampilkan