-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diwakili RT/RW, 125 KPM di Desa Pabangbon Terima BLT DD

    dmin
    , July 01, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini


    KAB. BOGOR,WWB.co.id - Meski situasi masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mikro PPKM, hal tersebut tidak menyurutkan niat pemerintah Desa Pabangbon salurkan bantuan langsung tunai dana desa BLT DD kepada 125 Keluarga penerima manfaat (KPM).

    Penyaluaran bantuan tersebut, berlangsung lancar dengan menerapkan prokes sesuai aturan pemerintah pusat, di Aula Kantor Desa Pabangbon Kecamatan Leuwiliang dengan dihadiri Kepala Desa Babinsa,  Babinmas, Satpol PP, BPD Kadus, RW,  RT, Kamis (107/2021).


    Sekretaris Desa Pabangbon Novi menyampaikan sehubungan wilayah Kabupaten Bogor sebagian Desa ada yang bersatatus zona merah, maka pembagian bantuan ini, di wakilkan atau kuasakan kepada pengurus RW, RT,  dengan syarat harus melampirkan surat kuasa serta persyaratan lainnya. 

    "Kami tegaskan dalam penyaluran bantuan yang dilaksanakan oleh para RW RT tesebut kepada para KPM,  tidak ada pemotongan,"ucapnya.


    Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Pabangbon Endang  menambahkan bantuan tersebut memang secara simbolis dan dikuasakan oleh RW RT,  mengingat pekembanagan covid-19, akhir-akhir ini melonjak naik.

    "Kami berharap BLT DD ini dapat mengurangi ataupun meringankan biaya disaat situasi sepert ini," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan