-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Diduga Bocah 2 Tahun Digorok Tetangganya

    dmin
    , July 05, 2021 WIB

    TANGERANG WWB.co.Id - Bocah usia 2 tahun berinisial (JA) diduga digorok tetangganya saat lagi bermain didepan rumah pelaku inisial (RS) di Perumahan Mustika Tigaraksa, Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (5/7/202).

    Menurut tetangga korban, kejadian tersebut berawal (JA) koraban sedang bermain di depan rumah (RS). "Seketika pelaku datang menghampiri korban dengan membawa pisau yang panjangnya kurang lebih 30 cm dan langsung menikam leher korban (JA) para tetangga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung bertindak melerai, pelaku yang sempat berontak akhirnya bisa diamankan para warga," ungkapnya.

    Wargapun langsung melarikan korban ke Klinik Mulya Medika karena luka korban (JA) cukup parah dan di tolak Kinik tersebut, hingga dilarikan ke RS Ciputra Hospital. Namun, di sana pun ditolak akhirnya di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, hingga baru mendapatkan perawatan intensif.

    Berselang tidak berapa lama, Polsek tigaraksa langsung mengamankan pelaku (RS) dan sekarang ditahan untuk dimintai keterangan serta pertanggung jawaban atas tindak yang di lakukan dengan percobaan pembunuhan," tutur Iyus salah satu warga perumahan Mustika Tigaraksa.


    Ia menjelaskan, pelaku dikenal normal, selama ini sangat ramah dan sangat dekat dengan anak-anak. "Tapi tiga hari belakangan ini (RS) bertingkah aneh sering mendatangi rumah warga dengan membawa senjata tajam, hingga membuat warga mulai merasa aneh dan terganggu, dengan kelakuan RS.

    Ditempat yang sama, Hengki yang juga warga Perumahan Mustika Tigaraksa menilai, perbuatan pelaku ini tidak manusiawi. " Perbutan pelaku ini tidak manusiawi diluar nalar dan sangat biadab, sehingga harus dihukum seberat- beratnya," ungkap Hengki.

    Sampa berita ini direalese pihak RSUD Kabupaten Tangerang belum bisa dimintai keterangan karena masih melakukan perawatan yang intensif terhadap korban.

    Harapan para penghuni perumahan Mustika Tigaraksa dan Masyarakat semoga korban bisa selamat dan pulih dari lukanya. Dan pelaku dihukum seberat-beratnya, agar kedepan tidak ada lagi manusia sadis seperti itu. (Jaka)
    Komentar

    Tampilkan