-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Sukatani Laksanakan Vaksin Masal

    dmin
    , July 22, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Desa Sukatani, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor melaksanakan vaksin masal untuk kategori umum, bertempat di Kantor Desa Sukatani, Kamis (22/07/21).

    Kepala Desa Sukatani Suhendar mengharapkan dengan adanya vaksin tersebut masyarakat bisa kembali hidup normal.


    "Vaksin ini kan untuk pencegahan, saya berharap masyarakat bisa sehat dan terhidar dari penyebaran virus covid-19," harap kades yang akrab disapa Hamim ini.

    Untuk pelaksanaan vaksin tersebut, kata dia, ada sekitar 200 orang undangan. "Undangan ada sekitar 200 orang lebih, namun yang hadir ada 180 orang lebih, kemungkinan ada yang berhalangan jadi tidak bisa mengikuti vaksin," ungkapnya.


    Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksin di Desa Sukatani tersebut baru yang pertama kalinya."Ini pertama kali dilaksanankan di Desa, namun warga juga ada yang sudah melaksanakan vaksin di Puskesmas Sukaraja. Makanya ada yang untuk kedua kalinya dan ada yang baru pertama kali di vaksin," jelas Hamim.

    Dalam kesempatan itu, Hamim mengucapkan terima kasih kepada tim kesehatan dari Puskesmas Sukaraja. "Alhamdulilah kegitan vaksin ini berjalan dengan baik berkat bantuan dari tim Nakes Puskesmas Sukaraja, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas batuan dari tim Nakes," pungkas Kades Sukatani ini.(Red)

    Komentar

    Tampilkan