-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Cilebut Barat Lakukan Vaksin Masal

    dmin
    , July 12, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Untuk menanggulangan penyebaran Covid-19 dimasa PPKM Darurat, Satgas Covid Desa Cilebut Barat bekerjasama dengan Puskesmas Cilebut Barat melaksanakan Vaksinasi massal.

    "Vaksinasi ini kami laksanakan untuk yang ketiga kalinya, setelah sebelumnya kami prioritaskan bagi Lansia, Staf Desa dan Pengurus RT/RW, Kader PKK serta Karang Taruna," tutur H.Dasuki, Ketua Satgas Covid-19 yang juga merupakan Kepala Desa Cilebut Barat.

    Program vaksin yang menyasar usia pra lansia 50 hingga 59 tahun ini di laksanakan selama empat hari. Dimana, kata dia, pembagian jadwalnya diatur berdasarkan alamat domisili RW-nya.

    "Senin 12 Juli Rw 01 - RW 04 Selasa, 13 Juli RW 05- RW 07, Rabu, 14 Juli RW 08- RW 013 dan Kamis,15 Juli RW 09 - RW 22", ujar H.Dasuki.

    Ditempat yang sama Ridwan Saputra menyatakan bahwa Karang Taruna Tugu Lonceng Desa Cilebut Barat akan selalu siap untuk membantu Program Desa dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. "Sudah menjadi komitmen kami untuk senantiasa berada digaris terdepan dalam rangka membantu program-program pemerintah desa," kata Ridwan.


    Salah seorang warga RT 04/04, Tris Yuda ketika ditemui oleh wwb.co.id mengatakan bahwa dirinya sangat antusias dan berterima kasih kepada pemerintah Desa Cilebut Barat yang telah memfasilitasi dirinya serta warga lainya untuk dapat di vaksin.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak H.Dasuki selaku kepala Desa Cilebut Barat yang telah mengagendakan acara ini,  jadi saya tidak harus repot-repot antri di stadion Pakansari untuk bisa di vaksin.
     
    Sementara itu, Kasat Linmas Desa Cilebut Barat Iwan Charli mengatakan, dalam situasi PPKM Darurat ini semua unsur yang berada di Cilebut Barat harus bahu membahu untuk segera mengembalikan status Cilebut Barat menjadi Zona Hijau seperti beberapa waktu lalu.

    "Semoga harapan pemerintah Desa Cilebut Barat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan vaksin ini diimbangi juga oleh antusiasme warga yang hadir untuk mengikuti vaksinasi, sehingga jumlah warga yang sudah divasimasi akan semakin banyak," pungkasnya. (EL)
    Komentar

    Tampilkan