-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    4 Hari Puskesmas Cilebut Vaksin 749 warga

    dmin
    , July 15, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    SUKARAJA, WWB.co.id - Setelah Vaksinasi kategori Pra Lansia (50-59 tahun), kini mulai memvaksin usia 18 - 50 tahun. Yang melibatkan 10 tenaga kesehatan dan dua orang dokter serta dibantu oleh tenaga pendidik yang ada di Desa Cilebut Barat, dan Karang Taruna Tugu Lonceng Desa Cilebut Barat.

    "Selama 4 hari kami telah memberikan Vaksinasi ke 789 warga Cilebut Barat", ujar Kepala Puskesmas Cilebut, drg. Hilda Septania Sapari. Kamis (15/7/2021).

    Vaksin ini untuk mendapatkan Herd Imunniity atau kekebalan Kelompok, sehingga ketika persentase masyarakat yang sudah mendapatkan Kekebalan Kelompok sudah cukup tinggi, hingga dapat meminimalisir pergerakan penyakit Covid-19.

    "Setelah kategori Pra Lansia ini selesai, baru kemudian kami menyasar usia 18-50 th", ujarnya.


    Hilda Septania Sapari berharap masyarakat mau divaksin seluruhnya, karena vaksin ini aman dan halal, serta sudah mendapatkan legalitas dari MUI, sehingga tidak perlu diragukan lagi.

    "Kami sudah menyuntikkan vaksin ini kepada ribuan orang, dan Alhamdulillah kejadian negatif pasca vaksinasi ini sangat kecil. Marilah kita bersama-sama untuk menanggulangi penyakit ini, salah satu bentuk ikhtiar nya adalah dengan mengikuti Vaksinasi, sehingga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa hidup dengan normal kembali", pungkasnya.(el)
    Komentar

    Tampilkan