-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angkatan 22 SMP Islam Nurul Falah di Wisuda

    dmin
    , June 26, 2021 WIB

    Bojonggede, WWB.co.id - SMP Islam Nurul Falah beralamat di Kampung Pabuaran, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menggelar wisuda wisudawati angkatan ke-22 Tahun pelajaran 2020- 2021 dengan berjumlah 70 siswa, di halaman sekolah, Sabtu (26/6 /2021).

    Dalam acara tersebut hadir diantaranya, Ketua Yayasan  H. Dahlan S.pd.i, Kepala Sekolah Himah Septania S.pd, Para dewan guru, perwakilan orang tua murid dan siswa yang lepas pada tahun ini.

    Rangkaian yang digelar secara sederhana itu diawali dengan pengalungan medali siswa yang lepas pada tahun ini, dan mengumumkan Lulusan terbaik Tahun pelajaran 2020 /2021. Peringkat pertama diraih oleh Rasya Putri Rajwa Kholis, peringkat  dua Vera Adinda dan peringkat tiga Shiva Fahira.



    Wakil Kepala Sekolah  Haswandi M.pd, mengharapkan, siswa yang lepas tahun ini dapat melanjutkan ke-jenjang  lebih tinggi, dan apa yang telah dienyam dari sekolah dapat di pertahankan, menjaga almamater, sehingga siswa menjadi siswa yang berakhlakul karimah",kata Haswadi ketika di temuai WWB.co.id disela acara.

    Sementara Ketua BP Ansyori S.pd.i  menambahkan, dirinya bersukur untuk seluruh siswa SMP Islam Nurul Falah sampai saat ini belum pernah ada tindakan yang di luar batas. "Kami mengedepankan kerja sama yang solid dari semua stake kholder, warga sekolah menanamkan solidaritas dalam segala hal dan anti tawuran,"tegasnya. (Hasanudin)
    Komentar

    Tampilkan