-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rodhial Tegaskan Tugas Pemerintahan adalah Melayani Masyarakat

    dmin
    , June 01, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Natuna, WWB.co.id - Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menegaskan kembali perannya sebagai wakil tidak hanya mengisi kekosongan tugas apabila Bupati berhalangan. 

    "Kami sudah sepakat, saya bertugas menggali semua potensi sumber daya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat" ucapnya saat menyampaikan arahan dalam apel sosialisasi vaksin bagi ASN Se-Kabupaten Natuna, di Halaman Gedung Daerah, Batu Sisir, Senin (31/5/2021). 

    Baca juga : Itjen Kemensos dan Kejagung Panggil 4 Kecamatan di Kabupaten Bogor → https://www.wwb.co.id/2021/05/itjen-kemansos-dan-kejagung-panggil-4.html

    Sektor kelautan, perikanan, dan pariwisata menurut Rodhial menjadi fokus dalam upaya membuka lapangan pekerjaan, sehingga tidak hanya PNS, PTT saja yang menjadi andalan lapangan pekerjaan yang ada di Kabupaten Natuna. 

    "Postur APBD nantinya akan kita arahkan juga ketiga sektor yaitu Kelautan, Perikanan dan Pariwisata," ungkap Rodhial. 

    Sementara itu Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda kembali menekankan bahwa dalam pemerintahanya tidak ada bahasa orang Bupati dan Wakil Bupati, kami dari awal sudah sepakat berbagi tugas sesuai tupoksi masing-masing.

    "Apa kata saya itu sudah sepengetahuan bupati dan apa kata bupati itu juga sudah sepengetahuan saya," ucapnya.




    Dikesempatan tersebut Rodhial kembali menegaskan bahwa dalam era kepemimpinan dirinya bersama Wan Siswandi ingin menepis anggapan masyarakat bahwa wakil bupati tak berfungsi.

    "Makanya kehadiran saya bersama-sama pak bupati dalam apel ini merupakan masage (pesan) kepada masyarakat pada era kami wakil itu berfungsi," ucapnya.

    Baca juga : Terima Beras Berkualitas Jelek KPM di Kelurahan Pasir Kuda Mita Diganti → https://www.wwb.co.id/2021/05/terima-beras-berkualitas-jelek-kpm-di.html

    Diapun berharap kepada seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Natuna untuk memahami bahwa tugas utamanya adalah melayani masyarakat, begitu juga dengan dirinya bersama Wan Siswandi.

    "Layanilah kami sesuai porsinya, jangan terlalu berlebihan, takut kami lupa bahwa kami adalah pelayan masyarakat," pungkasnya. (dian)
    Komentar

    Tampilkan