-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ivandri, SE Dorong Pemerintah Bangun Grand Desain Wilayah Pantai Jawai

    dmin
    , June 27, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    SAMBAS, WWB.co.id - Untuk meningkatkan pendapatan daerah dikabupaten Sambas, serta mendobrak perekonomian masyarakat dengan menghidupkan obyek - obyek wisata, seperti di wilayah pantai Jawai - Jawai, dengan membangun Grand Desain.

    Seperti yang dikatakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas Ivandri, SE kepada Jurnalist WWB.co.id, "Dengan di buatnya Grand Desain, ini menunjukkan keseriusan Pemda Kabupaten Sambas untuk menggembangkan pariwisata pantai di Jawai -Jawai Selatan. Potensi yang ada sangat besar, seiring dengan dibangunnya dan setelah jadinya nanti jembatan sungai Sambas besar, maka akan semakin meningkat pengunjung yang datang, baik wisatawan lokal maupun dari berbagai daerah, bahkan dari berbagai manca negara, perlunya pembangunan infrastruktur dan penataan yang lebih baik". Terang Komisi 1 Ivandri, Minggu (27/6/2021).


    Perlu Grand Desain dalam pengembangan pariwisata pantai di kecamatan Jawai - Jawai Selatan, seiring dengan menggeliat nya pariwisata pantai di Kecamatan Jawai -Jawai Selatan. Grand Desain penataan kawasan pariwisata pantai, Grand Desain ini sebagi roadmap dalam pengembangan kawasan pariwisata pantai di Jawai -Jawai Selatan. 

    "Untuk membangun Grand Desain ini, kita punya modal untuk meloby anggaran ke kementerian dalam pengembangan pariwisata. Multi effek akan besar di rasakan bagi roda perekonomian masyarakat bila kawasan ini berkemajuan". Pungkasnya. (Dian)
    Komentar

    Tampilkan