-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Artis dan Pencipta Lagu Ikuti Pelatihan Kewirausahaan

    dmin
    , June 16, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Bogor, WWB.co.id - Direktur Akademi Komunitas Presiden dan pendiri Lembaga Pelatihan Kompetensi Presiden ( LPK ) Presiden Dr Ir Erman Suparno M.B.A M.si, memberikan pemaparannya dalam sebuah seminar Kewirausahaan yang digelar melalui visual. Yang diikuti oleh seluruh pengurus maupun anggota YPPHN,  Belum lama ini bertempat diperumahan Yasmin.

    YPPHN Duta Bogor yang diketuai oleh Dedy Suwarya atau yang sering disapa Dedy Tablo beserta para penyanyi dan pencipta lagu Riska mengadakan Zoom meeting, dengan mendengarkan langsung sambutan dari pembina YPPHN dan juga sebagai Direktur Akademi Komunitas Presiden (AKP) dan pendiri Lembaga Pelatihan Kompetensi Presiden ( LPK ) Presiden Dr Ir Erman Suparno MBA  Msi , hadir pula ketua umum Tolig Gunawan serta Sekjen YPPHN Titi dan Duta Perwakilan dari berbagai daerah.

    Dalam sambutan dan arahannya Pembina YPPHN Dr Ir Erman Suparno menerangkan bahwa acara yang dilaksanakan via On Line (Zoom meeting) , yang semesti nya di gedung Pelatihan  Jababeka Education Park  Jalan Ki Hajar Dewantara Cikarang Utara Bekasi, dikarenakan masa pandemi Covid - 19, namun hal ini tidak mengurangi semangat kita untuk bersilaturrahmi dan bertatap muka, saling kenal satu sama lain, adapun maksud dari pertemuan ini akan memberikan pelatihan kepada YPPHN bekerja sama dengan LPK Presiden untuk memberikan ilmu tentang Kewirausahaan, acara ini digelar kurang lebih 8 kali pertemuan dan setelah selesai akan mendapatkan sertifikat yang disyahkan oleh negara, terang Pembina YPPHN yang juga pendiri LPK Presiden Dr Ir Erman Suparno.

    Lebih lanjut Dr Ir Erman menjelaskan kepada yang hadir dalam acara Virtual ini ,dengan adanya Sertifikat yang telah saudara dapatkan dari hasil mengikuti pelatihan kewirausahaan merupakan suatu syarat untuk mendapatkan pinjaman dana bergulir, tegas Dr Ir Erman Suparno MBA ,Msi (Mantan Menaker RI).

    Kemudian Pembina meminta kepada yang hadir di acara ini untuk memberitahukan kepada yang tidak hadir agar mereka dapat turut serta mengikuti palatihan kewirausahaan, pintanya. 

    Dikesempatan yang sama ketua Duta Bogor Dedy Tablo menyampaikan, "dengan adanya acara seperti ini menjadi tolok ukur buat kemajuan anggota kedepannya, dengan ilmu yang didapat dari pelatihan tersebut dan Saya berharap kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi pelatihan - pelatihan yang seperti ini, agar SDM anggota lebih baik dalam mengelola suatu usaha",  pungkas Nya.

    Reporter : Dedy .M
    Komentar

    Tampilkan