-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mr. Cahliar Putra Daerah yang Peduli Lingkungan

    dmin
    , June 20, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    MAJALENGKA,WWB.co.id - Mr. Cahliar sebagai putra daerah selama sepuluh tahun ini memperjuangkan untuk menjaga stabilitas pembangunan di kawasan Majalengka, salah satunya melaui lahan pertanian.

    Sebagai putra daerah Majalengka, kata dia, dirinya sangat peduli sekali dengan pembangunan. karena jika semua rencana tanpa ada satu bentuk kegiatan-kegiatan yang positif, maka sudah dipastikan tidak akan terlaksana.

    lebih lanjut ia menjelaskan, Majalengka sendiri pemetaan pembangunan itu sangat pesat sekali, terutama ketika saya melihat lahan persawahan terpakai untuk pembangunan, dari 1 hektar ke 10 hektar, sampai ke-20 bahkan sampai ke 50 hektar.


    "Jadi hitung-hitung Majalengka ini kurang lebih sudah ada puluhan pabrik yang sangat besar sekali. Selain itu juga saya melihat bahwa kebutuhan-kebutuhan untuk di pertanian dan perkebunan berkurang,"tuturnya, (19/06/21).


    Selain itu, sambungnya, masyarakat menginginkan kembali lahan yang betul-betul tidak produktif menjadi lebih produktif. Karena,  kulturnya di kabupaten Majalengka ini adalah sebagian penduduknya adalah dari hasil pertanian. "Mudah-mudahan insya Allah dengan dengan adanya penambahan lahan pertanian ini, minimal kultur yang ada di kabupaten Majalengka ini tidak hilang," harap Mr. Cahliar.

    Mr. Asep Saefulloh mengatakan, selaku General affairs official World Peace Committee 202 Negara sangat mendukung pembangunan yang dilaksanakan di Majalengka, dengan tetap harus mengedepankan untuk menjaga keseimbangan alam the balance of universe," singkat Asep. (***)
    Komentar

    Tampilkan