-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kemenkominfo Resmi Meluncurkan Program Literasi Digital Nasional

    dmin
    , June 12, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    JAKARTA, WWB.co.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) resmi meluncurkan program Literasi Digital Nasional bertema " Indonesia Makin Cakap Digital 2021 ".


    Hal itu sebagai upaya untuk mengimbangi pembangunan infrastruktur digital guna mempercepat transformasi digital di Indonesia.

    Indonesia Makin Cakap Digital 2021

    Kementerian Komunikasi dan Informatika menargetkan 12,4 juta warga Indonesia makin cakap digital pada tahun 2021. Peluncuran program ini sekaligus menandai pelaksanaan kelas literasi digital secara simultan di 34 provinsi Indonesia dan 514 kabupaten dan kota.

    Materi kelas literasi digital didasarkan pada 4 pilar utama, yaitu Etis Bermedia Digital, Aman Bermedia Digital, Cakap Bermedia Digital, dan Budaya Bermedia Digital. Melalui kelas-kelas pelatihan, masyarakat dapat mengembangkan literasi dan kecakapan digital dalam berbagai bidang.

    Masyarakat yang akan mengikuti kelas sesuai dengan peminatan dan waktu pilihan, dapat mengakses informasi terkait kelas-kelas ini melalui akun Instragram Siberkreasi dan melalui tautan https://event.literasidigital.id/. (***)



    Komentar

    Tampilkan