-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasepuhan Minta IPSI Kembali Ke Marwahnya

    dmin
    , June 06, 2021 WIB

    Kota Bogor, WWB.co.id - Menjelang Muskot IPSI Kota Bogor yang tinggal hitungan hari, sudah terdengar beberapa nama calon yang masuk ke bursa pencalonan Ketua IPSI Kota Bogor priode 2021 - 2025, sebagai organisasi bergengsi didunia persilatan ini tentu banyak Marwah yang harus di embannya oleh ketua IPSI yang baru nantinya.

    Bahkan perhelatan politik dilingkaran bursa pencalonan tersebut dari kelima calon yang sudah terdaftar harus memperebutkan suara terbanyak dari 52 perguruan silat yang ada dan  terverifikasi. 

    Namun dari kelima calon tersebut ada satu calon kuat yang diusung oleh para kasepuhan dan perguruan silat yang sudah menyatakan dukungannya untuk memenangkan penghelatan kursi Ketua IPSI yang baru.

    Siapa dia...Heri Yuliati atau yang akrab disapa Teh Cemet, seorang pencak silat, dari perguruan SMI, dengan berbagai pengalanaman berorganisasi, dan tentu sudah banyak menyumbang medali pada jamannya, terlebih melihat kondisi IPSI saat ini, yang sudah tidak berada pada marwahnya.

    Seperti yang dikatakan kasepuhan bapak Mackdum, disela - sela ngobrol santai tapi serius, sebelum berangkat keacara Halal bihalal dan HUT IPSI ke 73 di gedung KONI, (22/5/2021).

    " Saya ini sudah banyak makan asam garam di IPSI, seperti yang kita ketahui kalau dahulu IPSI sebagai wadah perguruan untuk menoreh prestasi yang dapat mengharumkan perguruan di Kota Bogor, baik tingkat Kota maupun tingakat Provinsi bahkan Nasional, akan tetapi di priode ini, IPSI sudah tidak lagi pada marwahnya " terang kasepuh Mackdum. Minggu, (6/6/2021).

    Oleh karena itu, lanjut kasepuhan, kami dari bebagai perguruan menginginkan IPSI ini kembali kemarwahnya, kembali ke ruhnya IPSI, oleh karena itu harus kita rubah tatanan kepengurusannya, melalui apa ya ini kesempatan kita melalui Muskot, oleh karena itu jaga kesolidan demi kesuksesan dan kemenangan Cemet menuju Kursi Ketua IPSI. Pintanya.
    Komentar

    Tampilkan