-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jaenuddin Figur Pejabat Bernaluri Tinggi

    dmin
    , June 01, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    SULAWESI, WWB.co.id - Kurang dua bulan, sepuluh tahun menunaikan tugas dan pengabdian sebagai Kepala seksi logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Jaenuddin, S. Sos pada bulan Mei lalu, memasuki masa Purna bakti, resmi dilepas oleh keluarga besar BPBD Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.

    Melalui rangkaian acara perpisahan yang dihelat secara sederhana di Pesisir Pantai Baloiya, Desa Patilreng, Kecamatan Bontosikuyu, hari, Minggu, (30/05) kemarin itu, suasana haru bertabur sedih mengiringi rangkaian acara yang dihadiri oleh segenap keluarga besar bidang darurat dan logistik BPBD Selayar, tersebut.

    Menandai acara pelepasan dan perpisahan hari itu, Kepala bidang darurat dan logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Andi Bahar Arsyad, menyampaikan ucapan terima kasih disertai apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga atas segala bentuk pengabdian, loyalitas serta pengabdian terbaik yang telah dipersembahkan Jaenuddin kepada bangsa dan negara.

    Apresiasi dan penghargaan, kata dia, di haturkan keluarga besar BPBD atas segala bentuk pengabdian, kerjasama, loyalitas dan dedikasi yang telah didarma baktikan beliau selama hampir kurang lebih delapan tahun masa penugasannya sebagai Kepala seksi logistik, bidang darlog BPBD.

    "Hari ini, beliau memasuki masa purna bakti, sudah tiba masanya untuk kembali ke lingkungan keluarga dan masyarakat, menikmati masa pensiun serta melepas kepenatan tugas yang diemban selama kurang lebih delapan tahun," ucapnya, Selasa (01/06/21).

    Menurutnya, Jaenuddin adalah figur pejabat yang dikenal bernaluri tinggi. "Beliau adalah sosok pejabat yang dikenal bernaluri tinggi, tanggap, dan peka dalam menanggapi hampir setiap bentuk informasi kejadian bencana di wilayah kerja BPBD Selayar, termasuk dalam hal penanganan dan pencegahan potensi kebencanaan," tutur Andi Bahar. (Red)



    Suber : Andi Fadly Dg. Biritta
    Komentar

    Tampilkan