-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    FOPI Kota Bogor Resmi Dilantik

    dmin
    , June 05, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Pengurus Federasi Olahraga Pentanqe Indonesia (FOPI) Kota Bogor masa bakti 2021-2025 resmi dilantik, bertempat di Gedung DPRD Kota Bogor, Sabtu (05/06/21).

    Ketua Umum FOPI Jawa Barat, H. Yusuf Wahyudin mengucapkan selamat atas dilantiknya FOPI Kota Bogor. " Saya yakin dengan kepimimpinan Pak Eka Wardana akan sukses memajukan FOPI di Kota Bogor. Dan, Insyallah Tahun 2026 Bogor menjadi tuan rumah Porda dalam cabang olahraga tersebut," uacap Yusuf.

    Yusuf meminta kepada pengurus FOPI Kota Bogor untuk memperhatikan metode yang lebih efektif. Agar, lebih menarik lagi kepada minat masyarakat di Bogor. "Silahkan berkreasi dan berkarya digunakan amanah ini untuk kita bisa membina petanque dengan baik," pintanya.




    Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum FOPI Kota Bogor, Eka Wardhana mengatakan, pihaknya akan berupaya melakukan yang terbaik guna memajukan FOPI Kota Bogor.

    Oleh karena itu, dirinya memohon bantuan dan kerja sama dari semua pihak. Ia menekankan, dalam kepengurusan FOPI Kota Bogor tersebut tidak ada unsur-unsur muatan politik, tetap mengedepankan prestasi untuk mendapatkan mendali. " Di sini jangan bawa-bawa politik. Namun, bagaimana caranya kita membawa emas sebanyak-banyaknya," tegas Eka Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor itu.

    Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan FOPI Kota Bogor kedepannya akan dibuatkan empat lapangan oleh Pemerintah. "Alhamdulilah Pak Walikota ,Wakil Walikota termasuk Bu Sekda selalu mensupport kegiatan kami," pungkas Politisi berlambang Pohon Beringin itu.

    Diketahui, Petanque awalnya merupakan permainan tradisional asal Negara Prancis yang merupakan pengembangan dari permainan zaman Yunani Kuno sekira abad ke-6 SM, versi modern dari permainan petanque diperkenalkan oleh Jules Boule Lenoir pada tahun 1907 di kota La Ciotat, di Provence, di selatan Prancis. (Red)
    Komentar

    Tampilkan