-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Devie Prihatini Siapkan Bantuan Logistik Bagi Warga Terdampak Covid-19

    dmin
    , June 25, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Fraksi Nasdem DPRD Kota Bogor komisi 4 Devie Prihatini Sultani (DPS) kini mepersiapkan batuan logistik berupa paket masker obat-obatan herbal dan telur bagi warga terkena dampak Covid-19,dan keluarga yang melaksanakan isoman.

    Ia mrngatakan, akan membagikan logistik tersebut khususnya di wilayah Bogor Barat yakni, Menteng, Cilbar , Ciltim, Curug Mekar, Gunung Batu, Sindang Barang, Loji, Margajaya, Situ Gede, Balumbang, Pasir Mulya dan Pasir Jaya. "Dengan bentuk kepedulian pada warga, saya berharap bisa membatu bagi yang membutukan, sehingga mengurangi angka lonjakan covid 19 yang selama ini menghatui warga Bogor," kata wanita yang akrab disapa DPS ini, Kamis (24/06/2021).

    Logistik ini akan didistribusikan mulai hari ini Jumat, (25/06/2021). "Saya berharap kepada masarakat tetap patuhi protokol kesehatan seperti 5M, namun saya meminta kepada warga juga untuk disiplin patuh terhadapa aturan pemerintah, seperti pepatah bersakit-sakit dahulu senang kemudian," imbuhnya.




    Dalam situasi sekarang ini, DPS mengajak warga untuk bersabar. "Mari kita bersabar diam dirumah, tahan untuk beraktivitas yang kurang penting guna menghindari penyabara virus covid 19, Jika harus  beraktivitas maka lakukankan prokes sebaik-nya, gunakan masker ganda, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan," tegasnya.

    "Tapi saya menghimbau kepada pemerintah Kota Bogor untuk perhatikan warga bogor yang terdampak covid 19, dimana warga terpaksa harus diam dirumah tanpa ada pengasilan, bagaimana kebutuhan-kebutuhan warga sehari-harinya untuk bisa terus berlangsung hidup," tambahnya.

    Mungkin bantuan ini, kata dia, tidak seberapa akan tetapi harapan saya paling tidak bisa meminimalisir penyebaran atau penularan penyakit Covid-19 yang saat ini begitu cepat meyebarnya," pungkasnya.(***/Red)


    Komentar

    Tampilkan