-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Benninu Cabor Mau Maju Harus Tanggung Renteng

    dmin
    , June 12, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Ketua Koni Kota Bogor, Beninu Argoebi apresiasi pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bogor.

    Secara tahapan, menurutnya, semua sudah sesuai apa yang ada di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Ini sudah sangat luar biasa bisa menyelenggarakan ditengah pandemi tanpa harus bertele-tele.

    Dan, kata dia, dalam pembukaan tadi juga cukup sukses. "Jadi saya apresiasi kepada IPSI bisa menyelenggarakan ini dengan baik," ucap Ben sapaan akrabnya di sela acara Muskot IPSI Kota Bogor, Sabtu (12/6/21).

    Pada kesempatan itu, Beninu mengakui tidak ada sumbangan anggaran kepada IPSI yang akan melaksanakan Muskot. "Enggak emang enggak nyumbang, emang kita enggak bisa nyumbang cabor yang mau Muskot. Karena momen klaturnya enggak ada," ujarnya.

    Tetapi, lanjut dia, olahraga itu sudah dimasukan dalam bingkai anggaran binaan prestasi. "Jadi ada anggaran tahunan untuk pembinaan prestasi, kalau kita dimomen klatur kita, enggak ada sumbangan untuk Muskot, kalau kita sumbang nanti kita semua urusan dengan aparat penegak hukum (APH)," tuturnya.


    Ketika diminta pandangan terkait adanya biaya Muskot yang dibebankan kepada para calon ketua sebesar 13 Juta. Menurut Ben sapaan akrabnya, hal itu luar bisa, bagus. "Itu lah mananya inovasi Cabor yang mau maju. Jadi, tidak serta merta setiap kegiatan itu ditanggung sendiri," katanya.

    "Setiap kegiatan itu, namanya cabang olahraga (Cabor) harus tanggung renteng. Itu juga memang yang kita sampaikan kepada temen-temen cabor yang lain, ini luar biasa dan IPSI berani melakukan hari ini itu cukup baik saya lihat," sambungnya.

    Ia berharap siapapun yang terpilih, lima calon ini kedepan harus bersatu untuk memikirkan Kota Bogor. "Makanya saya sampai detik ini masih duduk disini, saya ingin melihat bagaimana proses dan juga siapa nanti yang memang menahkodai IPSI dan bagaimana komitmen para pendekar, inikan yang di pimpin para pendekar-pendekar itu orang-orang yang berkomitmen," ujar Ben.

    Jadi, lanjut dia, komitmennya adalah bukan siapa yang menang terus kita berantam. Ini bukan pemilihan ketua Partai atau ketua Ormas, jadi, ini tidak ada kepentingan apapun kedepan kepentingannya adalah prestasi," pungkas Ben. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan