-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Atlet Cilik FOPI Kota Bogor Berharap Ketemu Presiden RI

    dmin
    , June 05, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR,WWB.co.id - Atlet (olahragawan) cilik Federasi Olahraga Pentanqe Indonesia (FOPI) Kota Bogor berharap bisa bertemu dan foto bareng dengan Prsiden RI Jokowi Dodo.

    "Anak saya ingin bertemu dan foto bareng bapak Presiden, makanya dia (Ganta) terus berusaha untuk menjadi atlet berperstsi diolahraga FOPI ini," kata orang tua Genta Ika Roolawati kepada wwb.co.id usai acara pelantikan FOPI di Gedung DPRD Kota Bogor, Sabtu (05/06/21).

    Menurutnya, Ganta sudah 3 tahun mengeluti olahraga FOPI tersebut. "Saya selaku orang tua selalu mensupport apa yang menjadi hobi Ganta," terangnya.

    Dulu, kata dia, Ganta mengikuti olahraga tersebut di Kabupaten Bogor. "Awalnya Genta belajar di Kabupaten Bogor, meskipun jaraknya jauh dari rumah karena semangat anaknya tinggi akhirnya kami ikuti apa yang menjadi keinginan-nya tersebut," tutur Ika.

    Pada kesempatan yang sama, Ganta mengaku senang dengan olahraga tersebut, karena menurutnya, banyak tantangan."Seru banyak tantangannya gitu," kata Genta yang saat ini mengenyam Pendidikan di SD Polisi 4 Kota Bogor ini.

    Sementara itu, Coath Dona Noviansah, mengatakan, saat ini dirinya fokus melakukan sosialisasi baik di Sekolah-sekolah dan masyarakat umum." Sebagai tanggung jawab pengurus sekigus pelatih ini menjadi tantangan karena FOPI Kota Bogor sedang mempersiapkan atlet-atlet untuk kualifikasi Porda nati, berharap bisa berprestasi dan menjadi yang terbik untuk Kota Bogor," harapnya.


    Red
    Komentar

    Tampilkan