-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan Hidayatuttaupiq Santuni Anak Yatim Bersama Bang Ocid

    dmin
    , May 09, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Sukaraja, WWB.ci.id - Pemberian santunan  kepada 30 anak Yatim oleh Yayasan Hidayatuttaupik Bojong jengkol RT 04 RW 04 Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor. Minggu (9/5/2021).

    Santunan Yatim di 1442 H kali ini dihadiri oleh artis juga pelawak senior Bang Ocid, dikesempatan tersebut Pelawak senior menyampaikan, " semoga anak - anak yang pada hari ini kita santuni, kelak akan dapat menyantuni anak - anak Yatim, dan menjadi anak bangsa yang dapat membanggakan kedua orang tuanya, bangsa dan negara khususnya" terangnya.

    Mudah - mudahan ditahun yang akan datang bisa menyantuni minimal 100 anak yatim, lanjutnya. 

    " Namun di bulan Ramadhan tahun ini kita masih berada dimasa pandemi harus mengutamakan kesehatan kita bersama dengan menjaga jarak, serta mematuhi protokol kesehatan" pintanya.

    Santunan yatim tersebut juga hadir ketua Yayasan Hidayatuttaupik KH. Zaenudin, serta Ustad Abdilah, H. Ayung, dan tokoh masyarakat. 

    Ketua panitia santunan yatim H. Ayung menyampaikan, " selain berupa uang anak - anak yatim juga diberikan bingkisan, Insya Alloh ini bisa bermanfaat buat mereka " pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan