-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wagub Kepri Minta TP PKK Natuna Tekan Penyebaran Covid-19 dan Stanting

    dmin
    , May 24, 2021 WIB

    Natuna, WWB.co.id - Setelah resmi dilantik sebagai TP PKK Kabupaten Natuna, Septi Dwiyani Siswandi mendapat tugas pertamanya dari Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Ketua TP PKK Provinsi Kepri Dewi Kumalasari Ansar untuk membantu menekan angka penyebaran covid-19 dan stanting bagi balita.

    Hal ini disampaikan keduanya setelah melantik Septi Dwiyani sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Natuna masa bakti 2021-2024, Senin (24/5) di Gedung Daerah Provinsi Kepri.

    Marlin menyebutkan, lonjakan penyebaran covid-19 akhir-akhir ini sangat menghawatirkan. Dirinya berharap, sebagai ketua TP PKK Natuna, Septi dapat menggerakkan seluruh pengurus dan anggota PKK Natuna memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat menekan dan memutuskan mata rantai covid-19 ini.

    Selain itu, Marlin juga mengingatkan kepada Septi Dwiyani untuk mengentaskan stanting bagi balita yang masih menjadi catatan khusus untuk dijadikan sasaran program kerja PKK Natuna ke depan.

    Sementara itu, Dewi Kumalasari meminta kepada Septi Dwiyani untuk segera menyusun struktur PKK Kabupaten Natuna, agar dapat langsung bekerja dan melaksanakan tugas-tugas pokok PKK Natuna beberapa tahun ke depan.

    Menanggapi tugas tersebut, Septi Dwiyani memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Natuna, agar dirinya dapat menjalankan tugas dengan baik, sekaligus bisa menjalankan tugas-tugasnya dengasn baiij.

    "Tanpa dukungan dari masyarakat dan pihak terkait, tugas ini akan dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya. (dian/rilis)
    Komentar

    Tampilkan