-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Suplier Kecamatan Dramaga Jelaskan Adanya Selisih Harga Karena Biaya Oprasional

    dmin
    , May 31, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini


    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Suplier penyalur Bantuan Perogram Sembako (BPS) yang biasa disebut BPNT di Kecamatan Dramaga, Sukrana menjelaskan adanya selisih didalam bahan pangan yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dikarnakan biaya untuk oprasional, baik itu pengepakan, retur dan lain-lain.

    "Kenapa ada selisih harga, itu karena adanya biaya oprasional dilapangan, tentunya kami juga sebagai pedagang harus ada untung minimal sedikit," ungkapnya, Senin (01/06/21).

    Baca juga: Waduh...!! KPM Diduga Alami Kerugian Sekitar Rp. 247 Juta di Kecamatan Dramaga →https://www.wwb.co.id/2021/05/waduh-kpm-diduga-alami-kerugian-sekitar.html


    Menurutnya hal yang wajar apa bila ada selisih dengan harga pasar."Pasti ada selisih, kita juga harus meperhatikan untuk upah kawan-kawan dilapangan, apalagi yang kita libatkan warga setempat," imbuhnya.

    Selain itu, kata dia, sebagai upaya meningkatan ekonomi dilapangan dalam penyaluran BPS tersebut pihaknya juga melibatkan masyarakat setempat.

    Baca juga : Terima Beras Berkualitas Jelek KPM di Kelurahan Pasir Kuda Minta Diganti →https://www.wwb.co.id/2021/05/terima-beras-berkualitas-jelek-kpm-di.html

    "Dalam penyaluran ini kita libatkan masyarakat setempat baik itu unsur kepemudaan maupun masyarakat yang menganggur," terang Pria yang akrab disapa Nana warga Kp. Petir itu.

    Diketahui sebelumnya, Komoditi bantuan yang disalurkan sekaligus untuk bulan Mei dan Juni ini, diantaranya Telur 20 Butir, Beras 10 Kg, Apel 5 Butir dan Kacang Hijau 1/2 Kg untuk satu bulannya.(Gan/Doy)


    Komentar

    Tampilkan