-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Relawan Ibas Keliling Dapil Jatim VII Bagikan Sembako

    dmin
    , May 27, 2021 WIB

    Ponorogo, WWB.co.id - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI,  Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY)  atau biasa disapa Ibas terus menunjukkan kepeduliannya kepada sesama di tengah Pandemi Covid-19. Tidak hanya saat bulan Ramadhan, kali ini Ibas juga kembali membagikan 7000 paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan di 5 Kabupaten yang ada di Dapil Jatim VII. 


    Informasi dari David C Bojoh selaku Tenaga Ahli EBY, menjelaskan EBY melalui para relawannya membagikan sembako door to door di Kabupaten Ponorogo, Trenggalek,  Pacitan,  Magetan dan Ngawi. "Para relawan EBY terus bergerak membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan," ujar David,  Kamis (27/5/2021).


    Masih menurutnya, EBY terus melakukan kepedulian selama pandemi. "Mas Ibas tetap fokus meringankan beban masyarakat melalui bakti sosial atau baksos secara berkala sejak menjadi wakil rakyat hingga saat pandemi saat ini," tandasnya. 


    Disela-sela membagikan paket sembako keliling Bumi Reyog,  Masrul Harianto selaku Korkab EBY Kabupaten  Ponorogo mengatakan bahwa di bulan Syawal 1442 H Ibas selaku Anggota DPR RI dari Dapil Jatim VII  mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan menyapa masyarakat dengan berbagi 1000 paket sembako khusus di Kabupaten  Ponorogo. "Distribusi sembako dengan sistim door to door yang digelar Tim Griya Aspirasi EBY Ponorogo beserta Korcam di 21 Kecamatan diharapkan bisa  membantu sesama di tengah pandemi Covid-19 terutama bagi yang terdampak langsung," harap Masrul. (Muh Nurcholis)
    Komentar

    Tampilkan