-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasukan Oranye dan Biru Serbu Kalibaru

    dmin
    , May 21, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Sukaraja, WWB.co.id - Tim Penanggulangan sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bogor dan PSDA menerjunkan pasukannya serta menurunkan tiga unit Damtruk untuk mengangkut sampah yang menghambat di jembatan Kalibaru depan Perum Cintamani Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja.

    Tim melakukan pengankatan sampah yang menumpuk akibat terhambat oleh banyaknya ranting pohon bambu maupun kayu yang ikut terhanyut akibat derasnya hujan beberapa hari ini. Ditambah posisi badan jembatan yang pendek juga menjadi penyebab sampah menumpuk. Ko

    Kasubag Sampah DLH Kabupaten Bogor S Daud ketika menyampaikan kepada jurnalist WWB.co.id " untuk kegiatan hari ini kita menerjunkan tiga unit kendaraan Damtruk pengangkut sampah beserta 15 pasukan pembersih sampah, disini kita bekerja sama dengan tim PSDA untuk membersihkan tumpukan sampah yang ada di Kalibaru ini, sampah -sampah ini langsung diangkut ke tempat pembuangan akhir, namun saya juga menghimbau kepada semua pihak untuk ikut peduli dalam menangani permasalahan sampah diwilayah", paparnya, Jum'at (21/5).


    Dari perwakilan pasukan biru PSDA Ridwan mengatakan, " kita sudah melakukan sosialisasi ke seluruh pemerintahan desa - desa, dan sampah yang menumpuk ini setelah ditelusuri tim PSDA, dari PSDA menerjunkan 10 personil, penumpukan sampah ini diakibatkan karena posisi badan jembatan yang terlalu pendek ke badan arus sungai, dan ini harus ada kerjasama antar semua pihak, agar permasalahan sampah tidak terjadi seperti ini lagi" pungkasnya. (Red)



    Komentar

    Tampilkan