-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Libur Panjang, Siswa Tetap Belajar Online

    dmin
    , May 25, 2021 WIB

    Sukaraja, WWB.co.id - Hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang, satuan pendidikan yang ada di Kota/Kabupaten Bogor dalam menjalani kegiatan belajar mengajar (KBM) tetap melalui daring, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid - 19 disatuan pendidikan.

    Salah satu sekolah yang melaksanakan KBM melalui daring SMP Ma'arif NU Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, melalui pantauan jurnalist WWB.co.id dilapangan, sekolah tersebut tetap memberlakukan kegiatan belajar secara online.

    " Disini kita masih menggunakan sistem pembelajaran secara online, ini bertujuan untuk meminimalisir atau pencegahan dini penyebaran virus Covid - 19 disatuan pendidikan, karena kita tidak tahu virus itu dibawa oleh siapa, terlebih pasca libur Idiil fitri, sudah banyak terjadi dimana - mana bahkan tibulnya parian baru Covid - 19, ini salah satu alasan kita belum melakukan tatap muka dalam KBM " terang salah satu dewan guru SMP Ma'arif NU Sukaraja, Supriatna, S.pd. Selasa (25/5/2021).

    Kita ikuti aja aturan pemerintah, lanjutnya, demi keselamatan dan kesehatan bersama, tentu dengan tetap menjalani Prokes baik dirumah maupun dimana pun mereka berada, hindari kerumunan, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta selalu menggunakan masker..

    Waka berharap Covid - 19 cepat berlalu, semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan Gusti Alloh SWT, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, berjemur dan berolah raga, jaga imun tubuh dengan nutrisi dan vitamin yang baik agar selalu fit. Pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan