-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    One Cry 2000 Peduli Yatim

    dmin
    , May 06, 2021 WIB

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Berharap berkah di bulan Ramadhan Alumni SMAN 1 Cariu angkatan 2000 adakan kegiatan santunan kepada puluhan yatim piatu, bertempat di lapangan SMUN 1 Cariu, Kabupaten Bogor. Minggu, (02/05)

    Indra Goler Promotor Kegiatan One Cry 2000 Peduli Yatim Piatu menjelaskan, selain mempererat silaturahmi alumni SMUN 1 Cariu angkatan 2000, dalam acara tersebut juga menghapapkan berkah ramadhan dengan bersedekah kepada yatim piatu.


    Dalam kegiatan ini, lanjut Indra, selain yatim piatu sekitar yang hadir, ada undangan khusus yaitu anak dari Alm Rinda (sahabat One Cry 2000) yang kita beri perhatian lebih.

    "Alhamdulillah tadi ada anak dari alm Rinda, kedepan saya dan sahabat yang hadir sekarang berharap acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin," harapnya.



    Ditempat yang sama ustad Wawi selaku pengisi acara tausiyah menyampaikan pesan, semoga acara ini dapat menjadi motivasi buat semua untuk melangkah ke arah yang lebih baik lagi.

    "Mudah-mudahan ini, dapat menjalin kembali silaturahmi sahabat SMUN 1 Cariu angkatan 2000 dalam berbagi rezeki kepada yatim piatu, semoga ini dapat menjadi motivasi ke arah yang lebih baik," pungkasnya(***/Din)
    Komentar

    Tampilkan