-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MI Ikhwanul Muslimin Kecamatan Bojonggede Gelar Bintek EDM dan ERKAM

    dmin
    , May 06, 2021 WIB

    Bojonggede, WWB.co.id - Kegiatan bimbingan teknis  (Bimtek) Yang di gelar diruang kelas MI Ikhwanul Muslimin  yang beralamat di kecamatan Bojonggede . Selasa, (25/5/2021) 

    Agenda Rencana kerja anggaran Madrasah Berbasis Elektronik (ERKAM), dengan nara sumber, Dr.Okta dari kementrian agama (kemenag) Kabupaten Bogor,  adapun penyelenggaraan  Bimbingan Teknis Penerapan Aplikasi (BTPA) EDM  dan ERKAM berbasis elektronik  berjumlah  12 sekolah MI dan MTs yang ada di wilayah 1(satu)  Kecamatan Bojonggede, dimana kegiatan bimtek ini di lakukan secara bertahap. 

    Dr Okta menyampaikan, " evaluasi dari Madrasah (EDM) adalah salah satu proses  penilaian   penyelenggaraan  pendidikan, yang di lakukan di tingkat madrasah berdasarkan indikator - indikator sebagai kunci yang memacu kepada standar pendidikan nasional (SNP)" terang Okta, Selasa, (25/5/2021).

    Mengedaepankan EDM madrasah dapat mengetahui  aspek aspek yang perlu di tingkatkan serta kekuatan, lanjutnya, dan kelemahan yang ada di madrasah di indentifikasi dari hasil EDM akan di gunakan sebagai bahan untuk menetapkan jenis program atau kegiatan prioritas, dalam penyusunan rencana peningkatan dan pengembangan madrasah, yang di tuangkan dalam Rencana Anggaran Madrasah (RKAM ) tuturnya.

    Sementara Kepala sekolah MI Ikhwanul Muslimin Fatimah,S.pd. M.pd selaku penyelengara kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) EDM dan ERKAM wilayah  Kecamatan Bojong gede. 

    " kegiatan ini di bagi beberapa kelompok yang pelaksanaannya secara  bertahap, proses kegiatan  ini  berjalan dengan lancar dan mudah - mudahan bagi peserta bimtek dapat melaksanakan tugas kedepan  lebih efektif " pungkasnya. ( Hasanudin)
    Komentar

    Tampilkan