-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masjid Jami Al-Barokah Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

    dmin
    , May 09, 2021 WIB

    Sukaraja, WWB.co.id - Segenap Civitas Masjid Jami Al-Barokah yang beralamat di Kp. Bojong Sempu RT 01/06. Desa Cilebut Barat. Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, mengadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak-anak yatim yang berada di lingkungan sekitar Kampung Bojong Sempu RW 06. 

    Kegiatan ini terwujud atas sinergitas Pengurus Masjid Jami Al-Barokah dengan Pemuda/Pemudi yang tergabung dalam Ikatan Remaja Islam Kp. Bojong Sempu atau lebih dikenal dengan nama IKRIB'S. 

    Acara ini dimulai dari pukul 16.30 dengan membacakan tawasul,dzikir dan tahlil sebelum waktu berbuka puasa dan alhamdulillah acara ini dihadiri oleh para tamu undangan yang meliputi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, aparatur pemerintah yang meliputi, ketua RW 06 dan RT 1,2 dan 3. Dan juga para jamaah Masjid, pengajian majelis taklim Ibu-Ibu (Al-Hidayah) dan seluruh masyarakat Kp. Bojong Sempu RW 06.

    Winardi, salah satu pengurus Masjid Jami Al-Barokah (Bendahara) mengatakan.
    "Alhamdulillah, sedikit banyaknya kami selaku pengurus Masjid Jami Al-Barokah atas kerja sama yang kita jalin satu lini dengan lini lain bisa terwujudnya kegiatan positif ini, yang juga bisa membantu membahagiakan adik-adik yatim kita yang ada di lingkungan Kampung Bojong Sempu RW 06 Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor ini". Terang Winardi, Minggu (9/5/2021).

    Semoga kedepan kegiatan ini tidak hanya ada setiap satu tahun sekali, tapi Insha Allah dengan izin Nya kita akan adakan satu bulan sekali. Aamiin. (Red)
    Komentar

    Tampilkan