-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IPSI Kota Bogor Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rayakan HUT IPSI Ke 73

    dmin
    , May 22, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Kota Bogor, WWB.co.id - Salam Pencak Silat Kota Bogor bersatu dan bersinergi, untuk mempererat antar pengurus IPSI serta para Perguruan Pencak Silat yang ada di Kota Bogor, serta dalam rangka penyatuan potensi paguron menuju Muskot IPSI Kota Bogor 2021.

    Halal bihalal yang digelar di Gedung KONI Kota Bogor, Sabtu (22/5/2021). Acara yang dimulai dari pukul 15.35 WIB hingga selesai tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus IPSI serta para pendekar dari berbagai perguruan silat sekota Bogor, serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.
    Ketua IPSI Kota Bogor Subono meminta kepada semua anggota IPSI maupun seluruh perguruan silat untuk  memberikan prestasi "Bersinergi untuk kemajuan prestasi pencak silat, olah raga dan seni budaya, menjadi tujuan utama IPSI menuju even - even yang akan diikuti untuk sebuah prestasi",terang Subono.

    Ketua IPSI juga mengajak seluruh pendekar Kota Bogor menyuarakan yel yel IPSI " Kota Bogor...juara....juara...yes.." yel yel yang digemakan oleh ketua IPSI Kota Bogor Subono yang diikuti para pendekar.

    Sementara Ketua KONI Kota Bogor Muhamad Benninu Argoebie,SH menyampaikan " dimana dalam pemilihan ketua melalui Muskot harus orang yang berdedikasi tinggi terhadap perkembangan pencak silat di Kota Bogor, yang mau berkorban dan hanya orang gila yang mau melakukan ini, dengan visi dan misi yang jelas, raih prestasi sebanyak - banyaknya di semua even yang akan diikuti, berikan penghargaan, dana pembinaan kepada atlit pencak silat yang berprestasi, agar mereka senantiasa selalu mendapatkan perhatian yang baik, karena dapat menyumbangkan prestasi bagi Kota Bogor dikancah - kancah pertandingan Cabor pencak silat maupun di Porda maupun tingkat Nasional " papar Orang yang akrab disapa Kang Benni ini. (Red)

    Komentar

    Tampilkan