-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Heboh, Cerita Pilu Seorang Istri Kades di Campaka Suaminya Diduga Bermain Cinta dengan Anggota DPRD Cianjur

    dmin
    , May 02, 2021 WIB


    CIANJUR, WWB.co.id - Hati dan perasaan seakan tercabik-cabik serta sakit bahkan merasa dikhianati oleh suami AS yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

    Hal tersebut diungkapkan YA (35) seorang guru honorer warga Kecamatan Campaka, kepada wwwb.co.id, sekaligus meluapkan kesedihan dan permasalahan rumah tangga bersama sang suami yang saat ini tak kunjung usai. Hingga dirinya nengaku putus asa, namun tetap tegar, Ikhlas dan hanya bisa sabar.

    "Ya, tentu merasa dikhianati oleh suaminya. Kini diduga telah memiliki wanita idalam lain," akunya kepada insan media, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/5/2021).

    Ya, merasa dibohongi dan dicampakan begitu saja. "Kenapa? Semuanya itu harus terjadi dalam kehidupan rumah tangga selama ini dibina. Malah sang suami diduga dekat menjalin hubungan dengan seorang wanita," imbuhnya.

    "Nah, wanita itu menjabat sebagai anggota DPRD Cianjur dari Parpol Logo Merzi," sambunh seorang guru honorer SD di Kecamatan Campaka ini.

    YA mengaku, dirinya sempat memergoki suaminya sedang berduaan di dalam mobil dengan wanita diduga anggota DPRD Cianjur, dan dirinya seligus untuk memastikan bahwa wanita tersebut memang seorang figur wakil rakyat.

    "Saat saya hendak mau pulang dari Cianjur kota arah menuju rumah di Campaka. Nah, itu tidak sengaja saya melihat suami sedang parkir di pinggir tempat perbelanjaan di Cibeber. Lalu, saya mendekati mereka dan sedikit berbincang-bincang saya langsung mengambil foto," ucapnya.

    Mengetahui saya mengambil gambar, kata YA, mereka ibu dewan marah besar. Dia melidah, mengacungkan tangannya dengan nada penuh ancaman.

    Tapi, tidak tahu jelas apa yang ibu dewan gerutukan (omongin) kepada saya. Karena, saat itu beranjak pulang sekitar pukul 12.02 WIB, kalau ingin bukti jelas perbuatannya silahkan minta bukti CCTV dari toko moderen tersebut pada tanggal 21 Maret 2021.

    "Saya sangat kecewa suami, karena beliau tidak pernah menanyakan keberadaan dan kondisi anak. Padahal,  ada pada saya, dan selama kami berpisah beliau keberatan kalau harus berkomunikasi," tutur YA.

    Terpisah, AS seorang Kades di Campaka ini membantah bahwa, dirinya melayangkan gugatan cerai itu mutlak dari hati nurani. "Tidak ada pihak ketiga dengan gugatan cerai, maka harus mengerti dan dimaklumi. Bila adanya alibi-alibi mantan istri saya itu silakan saja, dikarenakan dia mencari pembelaan dan pembenaran," ucap AS ketika dikonfirmasi.

    AS mengaku, masalah Privasi itu yang merasakan pahit dan manis bukan pihak kesatu, kedua serta bukan orang lain. "Tentu merasakan pahit dan manisnya menjalankan rumah tangga itu saya sendiri," pungkas AS. (*/Red)
    Komentar

    Tampilkan