-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih 2020 akan Dilantik, Wan Aris Angkat Bicara

    dmin
    , May 22, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Natuna, WWB.co.id - Bupati dan Wakil Bupati Natuna Terpilih Wan Siswandi dan Rodhial Huda Senin (24/5/2021) akan dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad di Gedung Daerah Tanjungpinang.

    Menanggapi hal tersebut legislator DPRD Kabupaten Natuna dari Partai Nasdem, Wan Arismunandar mengucapkan terimakasih kepada Menteri Dalam Negeri yang telah menerbitkan surat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada Mendagri yang telah menerbitkan surat tersebut, sehingga pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat segera dilantik," kepada media, Jumat (21/5/2021).

    Anggota DPRD yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Wan Sis - Rodhial dalam Pilkada 2020 ini juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Ansar Ahmad, yang telah menjadwalkan kegiatan pelantikan tidak lama setelah surat dari Kemendagri tersebut keluar.

    Kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang sebentar lagi akan dilantik, Wan Aris berpesan dan meminta, setelah nanti pasangan tersebut dilantik serta menjalankan kegiatan pemerintahannya, dapat bekerja keras dan cepat dalam menanggapi lonjakan kasus Covid-19 yang akhir-akhir ini terjadi di Kabupaten Natuna. 

    "Saya rasa ada pekerjaan rumah yg berat dan harus segera diselesaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati yg akan di lantik nantinya yaitu membawa kembali Natuna ke zona hijau," ucapnya.

    Wan Aris mengakui pekerjaan ini bukan pekerjaan mudah, namun dengan kewenangan yang dimiliki nantinya, Bupati dan Wakil Bupati dapat mengambil kebijakan yang nyata dalam upaya menekan lonjakan kasus positif Covid-19 yang saat ini terjadi di Natuna

    Anggota Dewan yang dikenal sangat konsen terhadap kasus Covid-19 di Kabupaten Natuna ini melihat, lonjakan kasus yang terjadi juga akibat dari menurunnya disiplin masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, kebiasaan berkumpul dalam waktu dan tempat yang sama dengan jumlah banyak juga dapat menjadi pemicu lonjakan kasus yang terjadi.

    "Saya harap, masyarakat kembali disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, jangan sampai lengah," harapnya.

    Terakhir dia berharap kedepan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Natuna dapat kembali menurun, seiring harapan yang besar terhadap kepemimpinan Wan Siswandi Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Negeri Laut Sakti Rantau Bertuah Kabupaten Natuna.

    "Saya ucapkan selamat kepada Kedua Putra terbaik Natuna yang sebentar lagi akan di Lantik menjadi Pemimpin Natuna ke depan, semoga selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas, membawa Natuna kearah lebih baik lagi," pungkasnya. (dani/dian)
    Komentar

    Tampilkan