-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Baznas Kota Bogor Salurkan 5 Ton Beras kepada Warga Membutuhkan

    dmin
    , May 07, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Sebanyak 5 Ton beras disalurkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor kepada penerima zakat (mustahik) yang membutuhkan.

    Hal tersebut disampaikan, Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Penerimaan, Drs. Rusli Saimun diruangannya, Jum'at (07/05/21).

    "Sasaran kita hari ini, kita dahulukan mebagikan beras kepada 300 orang petugas sampah yang non ASN sebanyak 5 kilo beras dan uang zakat-nya," imbuhnya.

    Selain, para petugas sampah non ASN, kata dia, pihaknya juga membagikan beras tersebut kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor.

    "Beras tersebut juga kita bagikan kepada 250 pengurus MUI, kyai-kyai yang menjadi garda terdepan dalam berdakwah kepada masyarakat," tutur Rusli.

    Kemudian, lanjut Rusli, sisanya nanti beras tersrbut dibagikan di 6 Kecamatan. "Nanti kita lakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan, RT mana atau wilayah mana yang mebutuhkan, nanti kita akan grebek wilayah tersebut," ungkapnya.

    Rusli menjelaskan, kegiatan tersebut adalah rangkaian selama bulan Ramadhan. "Ini adalah rangkaian kegiatan Baznas Kota Bogor selama di bulan ramadhan, sebelunya pada awal ramdhan kita memberikan bantuan kepada pelaku UKM di Bojongkerta, para pekerja buruh dan buruh pabrik yang di PHK," pungkasnya. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan