-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bambang Dwi Hendrolukito Terpilih Jadi Ketua LBH DKN

    dmin
    , May 03, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Bambang Dwi Hendrolukito ST., SH., resmi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Dharma Keadilan Nusantara (DKN).

    Diketahui sebelumnya, dua orang bakal calon mendeklarasikan diri maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum DPN LBH DKN. Mereka adalah Advocate yang cukup berpengalaman, Bambang Dwi Hendrolukito ST. SH. dan Sona SH.

    Dewan Pendiri sekaligus Ketua Dewan Pembina LBH DKN, Richard E.G.A. Angkuw, SH. MH. mengatakan, pihaknya akan memberikan kewenangan dalam pembentukan struktural dan pengembangan visi dan misi Ketua yang baru. "Saya berharap kepada ketua umum yang terpilih yakni, mas Bambang akan membawa LBH DKN lebih baik lagi," ungkapnya kepada wwb.co.id disalah satu rumah makan Kota Bogor, Minggu (02/05/21).

    Menurutnya, banyaknya permasalahan-permasalahan di masyarakat perlu bantuan hukum. Dalam hal ini, masyarakat tidak mampu, disinilah harapannya secara pribadi baik kepada kepengurusan yang baru bisa bekerja sama dengan teman-teman, terlebih dengan aparat aparat penegak hukum," ucap Pria yang akrab disapa Ricky ini.




    Pada kesempatan yang sama, Bambang Dwi Hendrolukito ST., SH., selaku ketua terpilih, dirinya akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk mematuhi undang-undang. Dan, mengharapkan baik kritik dan saran dari rekan-rekan LBH DKN, karena, kata dia, kritik dan saran akan membangun dirinya dalam organisasi tersebut.

    "Serima kasih dan apresiasi kepada Pembina serta rekan-rekan sekalian dengan terpilihnya saya di sini, kedepannya akan membawa LBH ini menjadi sesuatu yang benar-benar sesuai aturan dengan undang-undang bantuan hukum dan kita akan menjadi suatu barometer untuk masyarakat masyarakat di wilayah Bogor," katanya.

    Sesuai dengan visi dan Misi yang telah disampaikan, lanjt Bambang, DPN LBH DKN akan mencoba memfokuskan kepada masyarakat untuk sadar hukum. Sehingga, kata dia, bisa tercipta supremasi hukum dikalangan masyarakat.

    "Khususnya masyarakat di wilayah Bogor Raya akan kita coba Bina, kita akan coba memberikan suatu pandangan atas wawasan hukum minimal kita berupaya masuk ke setiap Kecamatan untuk memberikan peluang agar Masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor sadar akan hukum," pungkas Bambang. (Red)
    Komentar

    Tampilkan