-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    4 Nama ini Santer Disebut Jelang Muskot IPSI Kota Bogor

    dmin
    , May 23, 2021 WIB

    Kota Bogor, WWB.co.id - Seiring akan habisnya masa bakti kepengurusan IPSI Kota Bogor periode 2017 - 2021, seluruh rangkaian persiapan jelang digelarnya Muskot IPSI Kota Bogor pada 12 Juni 2021 mendatang.

    Untuk menentukan kepengurusan IPSI yang baru periode 2021 - 2025, para pungsionaris IPSI periode 2017 - 2021 membuat keputusan pembentukan SC - OC sebagai divisi yang menangani tentang mekanisme pemilihan ketua IPSI yang baru (panitia).

    Hasil sidang pleno IPSI tertanggal 24 April 2021 yang lalu dan telah menunjuk tim penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua IPSI yang merupakan hak preogratif Ketua, hal tersebut dikatakan Sekretaris OC Dwi Hartanto Joko Purnomo kepada awak media saat acara halal bihalal dan HUT IPSI ke 73 di gedung KONI Kota Bogor, Sabtu (22/5/2021).

    Dan saat para awak media menanyakan apakah mekanisme tersebut sudah sesuai dengan AD dan ART karena tidak menyertakan para peserta yang lain ? Sekretaris OC Dwi Hartanto Joko Purnomo memaparkan.

    " Yang dikatakan pleno untuk membuat keputusan hak preogratifnya dia (kepengurusan), dan sudah dikoordinasikan dengan pengurus yang lain, jadi pleno itu bukan hasil pleno keseluruhan kegiatan, tapi nanti akan sampaikan pada kegiatan Muskot, makanya ada jeda waktu 30 hari untuk memberikan informasi tersebut keseluruh perguruan silat yang ada di Kota Bogor, dan sudah dimulai dari H-30 sampai H+12, " terang Dwi Hartanto Joko Purnomo.

    Karena pleno itu Rapat Pimpinan yang dihadiri oleh ketua, wakil ketua 1 dan 2, Sekretaris dan bendahara, timpal Firman Hidayat selaku Humas.

    " Pendaftaran bakal calon sudah dibuka tanggal 3 Juni 2021, dan itu sudah kita sampaikan ke media terkait prosedur nya, semua yang akan mencalonkan wajib mendaftarkan dirinya tanpa diwakilkan, itu dikasih Jedah satu Minggu ", terang Humas.

    Menurut bocoran ada beberapa nama yang akan masuk dibursa pencalonan Ketua IPSI yaitu : 
    Subono (Incambent), Lutfhi, Cemet, dan Lilis 

    " Mekanismenya sesuai aturan yang normatif - normatif saja, tapi ketika kita sebagai pengurus IPSI, membentuk kepengurusan SC - OC yang netral, karena tidak boleh ada intervensi dari ketua, dan pembentukan SC - OC itu kewenangan pengurus IPSI " tambah Firman.

    Karena ketika Muskot berlangsung nanti ada sidang pertama, kedua dan ketiga, baru diplenokan dari hasil keseluruhan pada 12 Juni nanti " lanjut Humas, 

    " Yang diundang pada Muskot IPSI adalah perwakilan  dari masing - masing PS, dan perwakilan peninjau, sementara agar acara Muskot dapat berjalan sesuai harapan, yang akan memimpin sidang nanti kita datangkan dua orang dari Depok. Ini demi menjaga netralitas persidangan" ucapnya lagi.

    Firman berharap, nantinya akan dapat terpilih dari yang baik menghasilkan yang terbaik. (Red)





    Komentar

    Tampilkan