-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    300 Petugas Sampah Kota Bogor Terima Bantuan Beras Zakat

    dmin
    , May 07, 2021 WIB

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Dihari yang penuh keberkahan ini dengan dimulai niat yang baik, kita akan meneruskan zakat yang dititipkan muzakki kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor.

    Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim saat menghadiri pelaksanaan pedistribusian beras kepada 300 orang petugas sampah Kota Bogor di Masjid Raya Bogor, Jum'at (07/05/21).

    Dedi menjelaskan, sebagian besar zakat tersebut juga berasal dari ASN Kota Bogor. "Jadi dari kita untuk kita. Meskipun belum sepenuhnya, nati kita dorong Pak Komisioner Baznas mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi yang ikut serta didalam Perwali 118 Tahun 2020 tentang pengelolaan zakat profesi, infak dan sedekah dari pejabat negara, aparatur sipil negara dan calon aparatur sipil negara, serta dewan/badan pengawas, direksi dan pegawai pada BUMD dan BLUD menitipkan zakatnya melalui Baznas," harap Dedi.




    Kalau berbicara petugas kebersihan, kata dia, di DLHK Kota Bogor itu berjumlah sekita 1,500 orang. "Jadi mohon maaf belum bisa semua terbagi, kalaupun nati ada yang dari paket Baznas atau pun dari paket lain kita coba seadil mungkin," terangnya.

    "Jadi syukuri, kita do'a-kan pandemi segera berakhir, ekonomi segera pulih dan ASN Kota Bogor bisa berzakat melaui Baznas," pungkas Dedie. (Gan)
    Komentar

    Tampilkan