-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    100 KPM Desa Nanggung Dapat BLT 300 Ribu

    dmin
    , May 26, 2021 WIB


    KAB. BOGOR, WWB.CO.ID -  Pemerintah Desa Nangggung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada 100 keluarga penerima manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa setempat, Selasa (25/05/2021).

    Penyaluran BLT DD tahap 1 bulan kedua yakni Pebruari direalisasikan bulan Mei 2021 ini, dengan dihadiri kepala Desa, Babinsa, Babinmas, Pendamping Desa dan aparatur pemerintah Desa Nanggung.

    Kepala Desa Nanggung, Ahmad Sodik menyampaikan, berdasarkan hasil MUSDESUS Desa Nanggung, sebanyak 100 KPM mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 300.000,-.

    Dan, kata dia, penyaluran BLT DD Tahap 1 di bulan Mei ini merupakan penyaluran untuk bulan kedua yakni Pebruari 2021, karena penyaluran bulan pertama itu, sudah di salurkan.


    Ahmad Sodik mengatakan, meski nominal BLT DD tidak seberapa, namun dirinya berharap bantuan dari pemerintah tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk kegiatan yang positif.

    "Minimal mampu untuk meringankan beban masyarakat Desa Nanggung," " ucap Ahmad Sodik kepada wwb.co.id.


    Ia berpesan kepada masyarakat Desa Nanggung agar tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

    "Tetap patuhi prokes dengan 3-M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," pesannya. (E.Jun)
    Komentar

    Tampilkan