• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Minta PUPR Segera Perbaiki Jalan Penghubung Kecamatan Taman Sari dan Ciomas

    dmin
    , April 24, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Jalan perbatasan dua Kecamatan, yakni, Taman Sari dan Ciaomas rusak parah hingga seringkali mengakibatkan kecelakanaan.

    Pasalnya, Jalan-red penghubung 4 Desa yakni, Sirnagalih, Pasir Eurih, Kota Batu dan Parakan itu rusak lebih dari 7 tahun dan hanya dilakukan tambal sulam saja. "Selama ini hanya dilakukan tambal sulam padahal lobangnya dalam-dalam," ucap Dasep salah satu warga setempat, Sabtu (22/04/21).

    Dasep menjelaskan, tiga hari yang lalu ada kendaraan roda dua yang melintas hingga mengakibatkan kecelakan. "Tiga hari yang lalu ada kendaraan roda dua kecelakaan namun bersyukur tidak mengakibatkan korban jiwa," imbuhnya.

    "Karen ini lobangnya dalam, ada juga yang ngerem mendadak hingnga motornya jatuh terus terseret. Bahkan ketika mobil lewat batu kerikil sering mental kemana-mana," sambung Dasep.

    Ia menduga penyebab kerusakan Jalan tersebut karena tidak adanya drainase dan lalu-lalang mobil-mobil besar.

    "Saya menduga ini diakibatkan karena tidak adanya drainase di Jalan tesebut, dan akibat seringnya lalu lalang truk tangki air curah. Maka dari itu saya meeakili warga mohon kiranya kepada Dinas PUPR Kabupaten Bogor tergerak untuk melakukan perbaikan Jalan tersebut," pungkasnya. (E. Junaedi)

    Komentar

    Tampilkan