• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor adakan MoA Dengan Kanada

    dmin
    , April 27, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Bogor ,WWB.co.id - Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor telah mengembangkan kerjasama aktif dengan Niagara College di Kanada. Kerjasama Pathway Program ini secara resmi didokumentasikan dengan Memorandum of Agreement. Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan Niagara College

    ditandatangani secara virtual pada Kamis, 22 April 2021 oleh Kepala Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, Seruni Dinitri, S.KM., M.Par. dan Dean of School of Business, Hospitality, Tourism & Sport Niagara College, Al Unwin. Disaksikan juga oleh Konsul Jenderal RI Toronto, Leonard F. Hutabarat, Ph.D.

    "Kerjasama ini merupakan Kerjasama di bidang Hospitality pertama bagi Niagara College dengan institusi pendidikan di negara Asia Tenggara. Memorandum of Agreement (MoA) yang ditandatangani, kedua pihak sepakat untuk menyelenggarakan pendidikan International Class selama 3 (tiga) tahun bagi mahasiswa program Hotel Management dan dilanjutkan dengan program pendidikan satu tahun di Niagara College,"ujar Seruni Dinitri melalui Pres rilis kepada awak media  (26/4/21)

    Mahasiswa yang berhasil lulus dalam program ini, akan mendapatkan gelar Sarjana (Diploma IV) Hotel Management dari BHI dan Post Graduate Certificate dibidang Hospitality & Tourism Management dari Niagara College." lanjut  Head of Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, Seruni Dinitri, S.KM., M.Par.

    Konsul Jenderal RI Toronto, Leonard F. Hutabarat, Ph.D, menjelaskan kerjasama ini membuka jalan bagi mahasiswa Indonesia yang ingin mendapatkan pendidikan dan pengalaman kerja di Kanada. Di sisi lain, ini juga merupakan cara yang paling memungkinkan untuk menempatkan tenaga kerja terampil Indonesia di Kanada. Agar menarik tenaga terlatih dari luar negeri

    Pemerintah Kanada memberikan Post Graduate Work Permit (PGWP) kepada mahasiswa asing yang melanjutkan studinya di Kanada. Dalam hal ini Niagara College tidak hanya menekankan pada pembelajaran pendidikan formal, akan tetapi membuka peluang yang luas kepada mahasiswa untuk menambah wawasan dan mengembangkan pendidikan dan karirnya.

    Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan konstribusi tenaga kerja terampil Indonesia di sektor pariwisata guna memenuhi kebutuhan di dalam negeri khususnya dalam mendukung program Pemerintah Indonesia dalam memajukan pariwisata Indonesia. 

    (Rud/**)
    Komentar

    Tampilkan