• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Paguyuban Pasecop Bagikan Takjil di Jalan Raya Tonjong

    dmin
    , April 16, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    Bojonggede, WWB.co.id - Sebanyak 120 takjil dibagikan di Jalan Raya Tonjong Kp. Cipecang samping Pom Bensin, Desa Cimanggis Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor, warga yang melintas langsung dibagikan paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa, Jum'at (16/04/2021)

    Ketua Paguyuban Pasecop Rahman yang akrab disapa bang Zack menyatakan sangat senang sekali kegiatan pembagian takjil ini bisa dilaksanakan, mudah-mudahan paguyuban ini akan selalu kompak dan konsisten melaksanakan hal-hal yang positif. 

    "Paket takjil ini merupakan sumbangan dari para anggota yang ada di internal Paguyuban Pasecop  yang mana kami ingin berbagi dalam kegiatan di bulan suci Ramadhan ini, kamipun tetap ketat menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah antara lain menjaga jarak dan menggunakan masker," ujarnya. 

    Sementara itu Ustadz Fudholy SQ Sebagai pembina Paguyuban Pasecop mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah  dengan adanya kegiatan berbagi seperti pembagian takjil ini, karena merupakan bentuk berbagi dan kepedulian kepada sesama kaum muslimin yang tengah melaksanakan ibadah puasa. 

    Di tempat yang sama wakil ketua Pasekop Agus Dora sangat bersyukur sekali adanya kegiatan bagi-bagi takjil sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat, terutama warga yang sedang dalam perjalanan dan mungkin belum sempat menyiapkan keperluan untuk berbuka puasa. 

    Paguyuban Pasecop saat ini memiliki seketariat di Perumahan Griya Cilebut Asri 2 (GCA2) Blok B6 Jalan Bojongsempu Batu gede RT 06 RW 07 Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor.

    Salah satu warga yang mendapatkan takjil sangat senang  dan merasa terbantu sekali, apalagi bulan Ramadhan tahun ini masih dalam kondisi pandemi, sehingga bantuan paket takjil ini menurutnya cukup membantu meringankan beban ekonomi warga.
    (Red)
    Komentar

    Tampilkan