• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0608/Kota Bogor bersama ACT Salurkan Bantuan Beras di 68 Kelurahan

    dmin
    , April 09, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Kodim 0606/ Kota Bogor bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) salurkan bantuan beras bagi warga yang terdampak covid-19 di 68 Kelurahan Kota Bogor. Jum'at, (09/04/21).

    Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim (Dandim) 0606/Kota Bogor Kolonel Inf. Roby Bulan, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah membantu warga Kota Bogor.

    "Saya mengucapkan terima kasih kepada ACT yang telah membantu warga kota bogor khususnya yang terdampak covid-19," ucap Dandim dalam sambutan.

    Ia berharap, kegiatan tersebut bisa berjalan lancar. "Mudah-mudahan giat ini bisa berjalan baik dan lancar," imbuh Dandim.




    Pada kesempatan yang sama, Komandan Korem 061/Suryakancana, Brigjend Achmad Fauzi,S.I.P. MM mengaku bersyukur di hari ini Kodim 0606/ Kota Bogor mendapat bantuan dari ACT. "Inilah bentuk kepedulian yang kita harapkan dalam masa pandemi covid ini. Karena banyak orang yang menderita dan susah selama pandemi covid ini," terang Danrem dalam sambutan.

    Sampai saat ini, kata dia, masih banyak dermawan-dermawan yang menyalurkan sebagian rezeki-nya dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat membutuhkan," sambung Danrem.

    Bentuk kepedulian seperti ini, lanjut Danrem, akan membuka rasa semangat dan keyakinan mereka (masyarakat) bahwasanya ada yang saling memperhatikan, saling menjaga dan saling melindungi dalam situasi pandemi covid ini. "Bentuk kepedulian inilah yang akan mempererat rasa persatuan dan kesatuan kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonrlesia (NKRI)," tegas Danrem. (Gan/Red)
    Komentar

    Tampilkan