-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IPKJS Kabupaten Bogor " Go Great Go Inovatife Go Creative "

    dmin
    , April 08, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Dalam rangka memotipasi menyamakan gerakan serta pembinaan terhadap para pelatih senam jantung sehat di Kabupaten Bogor, terlebih jika ada gerakan - gerakan senam yang baru, maka perlu adanya sosialisasi serta pembelajaran terlebih dahulu kepada para pelatih klub senam jantung sehat yang tergabung di Ikatan Pelatih Klub Jantung Sehat (IPKJS), yang dilaksanakan disetiap bulannya, kegiatan kali ini digelar di wilayah koordinasi Kecamatan Sukaraja yang bertempat dilapangan sepak bola Cilebut Barat, Kamis (8/4/2021).


    Ketua IPKJS Kabupaten Bogor Suryaningsih ketika dikonfirmasi WWB.co.id seputar kegiatan tersebut memaparkan. Bahwa ini adalah kegiatan rutin bulanan IPKJS, yang terdiri dari empat koordinator Kecamatan yaitu kordinator Kecamatan Sukaraja, Cibinong, Citeurep dan Cilengsi. 






    "Kegiatan ini untuk menyamakan gerakan - gerakan senam, terlebih jika ada gerakan - gerakan senam yang baru, selain itu ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pelatih senam jantung sehat sekabupaten Bogor " terang wanita yang akrab disapa Ningsih.

    Tentu saja ini sesuai dengan motto IPKJS, lanjutnya, yaitu menyehatkan masyarakat dengan mengolahragakan masyarakat, serta berkat dukungan dari berbagai pihak terhadap kegiatan ini, terlebih PORMI maupun DISPORA Kabupaten Bogor yang selalu mensuport IPKJS, tambahnya.

    Tentunya dengan ikut senam jantung sehat, mudah - mudahan dapat menekan atau meminimalisir gejala atau yang dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung, karena dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Pungkasnya.

    Bahkan kegiatan IPKJS mendapat apresiasi dari Kades Cilebut Barat.  H. Dasuki berharap,  " semoga kegiatan senam jantung sehat ini dapat diikuti dan diganrungi oleh masyarakat Cilebut Barat, karena dengan berolah raga akan dapat menyehatkan jiwa maupun raga, terlebih demi kesehatan bersama, namun tetap harus berpola hidup yang sehat pula ", pungkasnya.
    (Red/***)

    Komentar

    Tampilkan