• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Demi Memuluskan Jalan, Pemasok Program Sembako Catut Nama Wakil Wali Kota Bogor

    dmin
    , April 21, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Di Kota Bogor, Program Sembako atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) yang biasa disebut BPNT kini kembali menjadi sorotan.

    Pasalnya, dalam program unggulan Kementiran Sosial itu, ada salah satu Pemasok Agen Bank BNI e-Warong Penyalur Program Sembako yang mengatas namakan Wakil Wali Kota Bogor, Dedi Rachim. 

    Hal itu terjadi di salah satu wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kelurahan Cibadak. Atas nama CV. Amanah Makmur Sejati, diduga membawa-bawa nama Wakil Wali Kota demi menjadi pemasok Program di Kelurahan tersebut.


    Menanggapi hal tersebut Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim membantah dirinya ikut dalam program tersebut, "Wah, Saya ngga pernah ngurusin hal seperti itu. Tanya Yoris aja. Saya juga udah lama ngga komunikasi," ucap Wakil Wali Kota, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp messenger, Rabu (21/04/2021).

    Sementara itu, pihak CV. Amanah Makmur Sejati, Yoris juga membantah terkait hal tersebut. Dirinya mengaku tidak pernah membawa-bawa nama Wakil Wali Kota, bahkan dirinya hanya memasok 1 Agen e-Warong saja.

    "Tidak pernah ada penyampaian tentang seorang Wakil Wali Kota yang saya bawa nama-namanya," ungkap Yoris saat dikonfirmasi, melalui pesan WhatsApp messnger, Rabu (21/04/2021). (Red)
    Komentar

    Tampilkan