-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0621/Kabupaten Bogor Larang Sahur On The Road

    dmin
    , April 12, 2021 WIB

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto melarang masyarakat khusnya para pemuda di Kabupaten Bogor melaksanakan sahur on the road.

    "Jadi diluar ibadah itu sendiri kita juga ingin menjamin kenyamanan kepada mayarakat. Kita melarang baik anak-anak para pemuda, atau siapa pun untuk melaksanakan sahur on the road," tegas Dandim ketika ditemui di Makodim 0621/Kabupaten Bogor, Senin (12/04/21).


    Disamping itu, kata Dandim, pihaknya akan mengerahkan pasukan bersama-sama Pemerintah Daerah dan pihak Kepolisian untuk mengawasi aktifitas masyarakat.

    "Saya menghimbau masyarakat agar meningalkan kegiatan-kegiatan yang tidak ada hubungannya dengan ibadah puasa, seperti bermain petasan dan kegiatan-kegiatan yang tidak ada manfaatnya," pintanya.

    Dalam kesempatan itu, dirinya mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah dengan tertib, khusyuk dan nyaman. "Harapan kita dengan terjaminnya kenyamanan dalam melaksanakan ibadah tentunya masyarakat akan lebih khusyuk dalam menjalankan ibadahnya," harap Dandim. (Gan)

    Komentar

    Tampilkan