• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dandim 0621/Kab. Bogor Ingatkan Anggotanya Jaga Stamina dalam Menjalankan Ibadah Puasa

    dmin
    , April 12, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR,WWB.co.id - Komandan Kodim (Dandim) 0621/ Kabupaten Bogor, Letkol Inf Sukur Hermanto mengingatkan kepada jajara-nya untuk menjaga stamina dan kesehatan sebelum menjalankan ibadah puasa.

    "Sebelum dimulainya ibadah puasa di bulan Ramadhan oleh umat muslim, saya ingatkan agar tetap menjaga fisik tetap prima ketika beribadah puasa. Hal tersebut disampaikan Dandim saat ramah tamah dengan anggota Kodim untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan dilanjutkan do'a bersama menjelang Ramadhan 1442 H, di aula Makodim 0621/Kabupaten Bogor di Jln Tegar Beriman, Senin (12/04/21).



    Menurutnya, bulan suci Ramadhan adalah Bulan yang penuh berkah. "Maka dari itu mari kita sambut dengan penuh sukacita, penuh gembira dan tetap menjaga stamina kita. Dimana Ramadhan tahun ini berbeda karena berada di tengah wabah Virus Covid-19," katanya.

    Pada kesempatan itu, Dandim mengingatkan masyarakat agar tetap melaksanakan himbauan yang sudah ditetapkan dari pemerintah tentang Panduan Ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H ditengah pendemi wabah Covid-19 agar terhindar dari penyebaran dan penularan wabah tersebut.

    "Selagi masih pandemi virus Covid-19, mari kita jalani Ramadhan tahun ini sesuai dengan panduan dan petunjuk Pemerintah. Hal ini dalam rangka upaya untuk menghentikan serta memutus mata rantai penyebaran Covid 19," pungkas Dandim. (Rif/Gan)
    Komentar

    Tampilkan