-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cemet Pigur yang Tepat Jadi Ketua IPSI Kota Bogor

    dmin
    , April 28, 2021 WIB
    Foto : Istimewa

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Salah satu tokoh (kasepuhan) pesilat Kota Bogor, Juju Juarsah mengharapkan pigur Ketua Ikantan Pencaksilat Indonesia (IPSI) Cabang Kota Bogor yang bisa mejadi pemersatu antar perguruan.

    Hal tersebut disampaikan salah Kasepuhan dan Guru Besar Bina Saluyu uasai melaksanakan pertemuan disalah satu tempat makan di Kota Bogor, kepada sejumlah wartawan, Selasa (27/04/21).

    Selain itu, kata dia, kegiatan-kegiatan yang ada di IPSI Kota Bogor juga bisa kembali berjalan, baik itu dibidang seni maupun tanding dan lain-lain.

    "Sesuai 4 aspek, yakni, mental spritual, beladiri, seni budaya dan olahraga, itu busa kemabali berjalan. Selain itu, disini juga ada peran penting para kasepuhan-kasepuhan, karena belum tentu setiap perguruan memiliki kasepuhan yang mempunyai spiritual," ujarnya.

    Ketika ditanya kenapa dirinya lebih memilih Hesti, (Teh' Cemet) dalam ajang pemilihan Ketua IPSI mendatang. Menurutnya, Cemet-red adalah pigur yang tepat untuk menjadi ketua. "Dengan berbagai pengalaman baik di bidang atlit dan pengurus serta berorganisasi tentunya saya yakin Cemet bisa memimpin IPSI Kota Bogor," tegasnya.

    Dalam kesempatan itu, Kasepuhan Pesilat Kota Bogot ini memberikan klarifikasi bahawa selama ini perguruannya tidak pernah memberi dukungan kepada calon-calon yang lain. "Saya tidak pernah memberi dukungan kepada calon yang lain selain Cemet," tegasnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan