• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Banyak Lubang, Warga Minta Jalan Dramaga dan Ciampea Segera Diperbaiki

    dmin
    , April 25, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KAB.BOGOR, WWB.co.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Dramaga Pratama, Kabupaten Bogor, antara salah seorang pengendara roda dua dan roda empat. Sabtu, (24/04/21) malam.

    Pasalnya, salah seorang pengendara roda dua (motor) itu melintas dari arah Leuwiliang, tak bisa menghindar hingga masuk kedalam lubang dan terpental.
    "Pengendara motor itu masuk kedalam lubang terpental hingga benturan dengan pengendara roda empat dari arah yang berlawanan," ungkap Jae salah satu pengendara lain yang saat itu sedang melintas.

    Hal yang sama di katakan salah satu penjaga toko, dari kejadian tersebut pengendara motor mengalami sakit punggung dan hingga keluar darah dari mulutnya ketika batuk.

    Pengendara motor itu, mengalami sakit dibagian punggung dan dada yang disertai betuk mengeluarkan gumpalan darah. "Saya merasa iba kepada pemotor dengan adanya kejadian tersebut, lalu saya coba obrolkan secara kekeluargaan dengan sopir, jangan cari siapa yang salah yang jelas ini musibah dan hingga akhirnya sopir tersebut mau menghampiri pemotor yang sedang menahan sakit didadanya hingga mendapatkan solusi dibawa berobat serta mengantarkan pulang kerumahnya," tutur Aji.

    Sementara itu, Yadi salah satu pengguna Jalan berharap pemerintah segera memperbaiki kerusakan tersebut. "Saya berharap pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas terkait segera memperbaiki Jalan-Jalan yang rusak terlebih jalur kearah Leuwiliang itu selalu padat," ujarnya.

    Menurutnya, tak hanya di depan Dramaga Pratama saja, masih banyak titik-titik yang rusak hingga berlubang. Seperti halnya di Jalan Raya Ciampea.

    "Didepan terminal Ciampea baru itu juga Jalannya parah pisan. Namun, bila ada air hujan Jalan tersebut seperti rata padahal ada banyak lubang. Saya berharap kepada intansi atau Dinas terkait menyegerakan perbaikan jalan ini, karena jalan tersebut akses alternatif yang sering dilalui oleh pengendara," harap Yadi. (E. Junaedi).
    Komentar

    Tampilkan