-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Zaky Fakhry Terpilih Sebagai Ketua PK Partai Golkar kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor .dalam Muscam X.

    dmin
    , March 15, 2021 WIB

    Sukaraja,WWB.co.id - Ketua DPD Partai Golkar H.Wawan Haikal Kurdi  yang biasa di sapa Wanhay Membuka Muscam X  yang berlangsung Di Gedung Dharmais Desa Cimandala Kecamatan Sukaraja  Kabupaten Bogor ,Minggu  (14/3/2021).


    Dalam Muscam tersebut, Zaky  dipercayakan sebagai Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Sukaraja  periode 2021-2025 secara aklamasi .

    Di hadapan fungsionaris, kader dan simpatisan partai, Zaky menyampaikan ucapan Terimakasih telah di berikan  Amanah menjadi ketua PK .

    "Kepercayaan ini adalah amanah yang harus di jaga maka dari itu harus di sambut dengan kerjasama dan konsulidasi yang baik karena suara Golkar itu adalah suara rakyat dan suara Pides adalah suara PK."ujarnya 

    Mudah mudahan untuk kedepan kita dapat lebih bersinergi untuk menjalan kan program -program dan konsolidasi dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sehingga kita dapat menguatkan kembali akar pohon Beringin Khusus nya di kecamatan Sukaraja ini dengan mengembangkan Pengkaderan dan kepengurusan hingga di tingkat RT.

    Kecamatan Sukaraja Kedepannya dapat memberikan efek yang besar untuk merebut kembali kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bogor.dan juga siap mengawal dan mensukseskan ketua DPD kang Wawan Haikal Kurdi sebagai kader Terbaik Partai Golkar untuk maju sebagai Bupati Bogor,Harap Zaky 

    Acara Muscam X di hadiri anggota Fraksi Aan Triana  Fahru Rizal,Amin Sugandi dan Seluruh Ketua Pides secamatan Sukaraja.AMPG.Pemuda Pancasila.Ams ,SAPMA ,GM FKPPI.



    Sekali lagi mari kita sukseskan dan siap memenangkan kang Wanhay sebagai calon  Bupati kabupaten Bogor dan bapak Airlangga Hartato sebagai calon Persiden Republik Indonesia di periode mendatang.Acara Muscam X  di tutup oleh Sekjen Partai Golkar Aan Triana Al -Muharom ,SS.

    (Rud/***)
    Komentar

    Tampilkan