-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rumah Tani Siap Sukseskan Program Kementerian Pertanian RI

    dmin
    , March 19, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini


    Jakarta, WWB.co.id - Pengurus Kelompok Pemuda Pertanian Rumah Tani, melakukan Silaturahmi dengan Kementerian Pertanian RI untuk meminta saran dan masukan dalam memajukan, meningkatkan semangat pemuda di bidang Pertanian. Rumah Tani di terima Sesditjen Tanaman Pangan Bambang Pamuji, pertemuan  berlangsung di gedung Ditjen Tanaman Pangan di lantai dua, Jakarta, (18/03/2021).

    Founder Rumah Tani Egi Hendrawan menyampaikan "kami mangapresiasi Kementan dalam  menjaga ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid 19, dan mendukung program petani milenial dapat lebih berkembang dan maju" terangnya.

    Jika dibanding sektor lain, kata dia, sektor pertanian dapat menjadi penyelamat bagi pembangunan nasional.

    "Sesditjen Tanaman Pangan bapak Bambang Pamuji memberi motivasi untuk petani milenial rumah tani. Tetap semangat untuk rumah tani meskipun menghadapi berbagai macam kesulitan tetap harus selau semangat dalam memproduksi pertanian demi kemajuan Indonesia," tuturnya.

    Selaku pengurus rumah tani, lanjutnya.  Bagi generasi milenial merupakan key enabler atau kunci pemungkin terhadap sesuatu peluang bisnis yang baru untuk
    keberhasilan pembangunan pertanian berkelanjutan.
    (Edoy/***)
    Komentar

    Tampilkan