-->
  • Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RM. Ibnu Ariebowo Kusumo Tampung Aspirasi Masyarakat Kelurahan Kencana

    dmin
    , March 04, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    KOTA BOGOR, WWB.co.id - Dalam sidang Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra RM.Ibnu Ariebowo Kusumo, tengah menggelar reses ke II bersama masyarakat Kelurahan Kencana Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor di Aula Kantor Kelurahan, Kamis (4/3/2021).

    Dikesempatan tersebut RM. Ibnu Ariebowo Kusumo siap menampung setiap aspirasi yang masuk direses II ini.

    Dewi Wahyuni salah satu warga sekaligus Ketua RW 09 menyampaikan keinginan masyarakatnya yaitu ingin adanya perbaikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) berikut kelengkapan yang dibutuhkannya.  

    Menurutnya  " TPS yang ada sekarang ini belum memadai dari kata standar, oleh karena itu dikesempatan ini saya minta kepada anggota DPRD Provinsi Jabar khususnya fraksi Gerindra RM. Ibnu Ariebowo Kusumo agar bisa mempasilitasi atau memberikan apa yang menjadi keinginan masyarakat RW 09 ". Pintanya.

    Selain itu Ketua RW 02 Sarli meminta agar DPRD Provinsi bisa berkolaborasi dengan anggota DPRD dan Pemkot Bogor untuk memenuhi keinginan masyarakat Kelurahan Kencana terutama berkaitan dengan Infrastruktur jalan yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

    " selain sudah pada berlubang dan penuh kubangan air terlebih dimusim penghujan ini, selain itu juga masyarakat meminta kepada pemerintah Kota Bogor untuk membenahi saluran irigasi atau gorong - gorong yang ada disepanjang jalan utama kelurahan Kencana".  

    Pasalnya ketika dimusim penghujan air selalu menggenangi jalan, yang mengakibatkan jalan cepat rusak dan berlubang, tegasnya.

    RM. Ariebowo Kusumo selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra menanggapi.

    " Terkait dengan keinginan masyarakat baik itu TPS maupun Infrastruktur yang perlu diperbaiki, terlebih TPS di RW 09 kondisinya sudah jebol, nanti disurvei oleh tim, setelah itu baru dicarikan solusinya, apakah dibuatkan TPS yang baru atau dicarikan lokasinya yang lebih baik yang kemudian dibangun TPS yang baru, namun itu harus sesuai prosedural, diajukan melalui Musrembang" terang orang yang akrab disapa Kang Ibnu ini.

    Sementara terkait kondisi sepanjang jalan yang ada di wilayah Kalimurni hingga Kencana prosesnya tetap sama yaitu melalui pengajuan dan dimasukan ke Musrembang, saya selaku anggota DPRD Provinsi nantinya akan berkoordinasi dengan anggota dewan yang ada di Kota Bogor juga terhadap pemerintah Kota Bogor selaku pemangku kebijakan wilayah agar permasalahan yang ditemukan diwilayah dapat terselesaikan dengan baik sesuai harapan masyarakat," pungkasnya. (Red-3).


    Komentar

    Tampilkan