• Jelajahi

    Copyright © wwb.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pengurus Tinggi Hidayatullah Silaturrahim dengan Ketum Aptisi Prof Budi Djatmiko

    dmin
    , March 09, 2021 WIB
    masukkan script iklan disini

    BANDUNG, WWB.co.id - Perguruan Tinggi Hidayatullah (PTH) yang dalam hal ini senat akademik dan pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah bersilaturrahim dengan Ketua Umum Pusat Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Prof. Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko, M.Si di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (8/3/2021).

    Prof. Dr. Ir. H. M Budi Djatmiko menerima STIE Hidayatullah di kediamannya. Hadir dalam kesempatan tersebut Senat Perguruan Tinggi Hidayatullah Dr Dudung A. Abdullah, Wakil Ketua STIE Hidayatullah Mohammad Saddam, SE, M. Ak yang turut dibersamai pengurus lainnya, Ridwan Faroji, SE, MM.

    Senat Akademik PTH Hidayatullah Dr Dudung A. Abdullah mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturrahim sekaligus menyampaikan dukungan dan doa kepada Prof Budi Djatmiko yang baru kembali mengemban amanah sebagai Ketua Umum APTISI pada Munas ke-VI di Bandung beberapa waktu lalu.

    "Semoga di bawah kepemimpinan Prof Budi Djatmiko untuk kali kedua ini, APTISI semakin maju dan berkembang serta terus membawa perguruan tinggi swasta Indonesia kian kompetitif ke kancah global," kata Dudung.

    Dudung menyampaikan selamat sukses serta beriring doa semoga APTISI sebagai organisasi profesi yang beranggotakan seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan seluruh Badan Hukum Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BHP-PTS) terus memantapkan perannya dalam memajukan PTS dan pendidikan nasional.

    "Komitmen APTISI untuk memajukan perguruan tinggi swasta telah dirasakan. Semoga ikhtiar penguatan mutu dan kualitas PTS semakin mantap di masa mendatang," kata Dudung.

    Sementara itu, Prof Budi Djatmiko menyambut baik agenda STIE Hidayatullah yang berencana akan membuka Program S2 Magister Manajemen (MM). Hal itu menurutnya merupakan langkah progresif STIE Hidayatullah untuk berkontribusi pada pembangunan melalui alumninya yang sudah tersebar berkhidmat ke berbagai sektor kehidupan.

    Seraya itu, Prof Budi Djatmiko menyarankan agar Program S2 Magister Manajemen (MM) STIE Hidyatullah ini nantinya memiliki karakteristiknya sendiri sebagaimana warna khas Hidayatullah selama ini.

    "Dengan ciri khasnya tersebut, STIE Hidayatullah semakin luas memberikan kontribusinya untuk pengembangan dakwah Islam dan dengan demikian pemangku dakwah di berbagai titik di Nusantara semakin terdidik," katanya berpesan.

    Momentum silaturrahim tersebut diakhiri dengan pemberian sejumlah cenderamata dan berfoto bersama di ruang perpustakaan pribadi shahibul bait.
    Komentar

    Tampilkan